Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:41

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Butuh Uang, Jedar Gadaikan Perhiasannya

Oleh: Zulfah Robiana - Senin 28 Maret 2016 | 14:49 WIB

Butuh Uang, Jedar Gadaikan Perhiasannya

net

BERITACIANJUR.COM - Sebagai seorang selebritis papan atas Indonesia, Jessica Iskandar tentunya sadar betul betapa pentingnya menjaga penampilan agar tetap menarik. Salah satunya adalah dengan memakai perhiasan yang dapat menunjang penampilan.

 

Meski begitu, Jessica Iskandar mengaku tak punya anggaran khusus untuk membeli perhiasan. Ibu satu anak itu justru lebih banyak mengoleksi emas batangan dibanding perhiasan.

 

"Budget khusus nggak, tahu aja hitungannya semampunya, jangan berlebihan. Beli secukupnya," ujar Jessica Iskandar.

 

Selain tak memberikan budget khusus, Jessica Iskandar sendiri juga mengaku tak terlalu suka memakai perhiasan yang berlebihan. "Kalau Jessica sendiri jarang banget pakai full perhiasan, syuting pakai anting atau cincin. Nggak pernah satu badan dipakai," tambahnya.

 

Terkait dengan perhiasan, ada satu cerita menarik yang pernah dialami Jessica Iskandar. Kala itu, aktris 28 tahun ini perlu dana untuk menebus surat rumah. Alhasil, salah satu perhiasannya pun digadaikan untuk mencari dana tambahan.

 

"Pernah butuh uang mama aku untuk tebus surat rumah, sama mama aku digadaikan, tapi sekarang bersyukur sudah dibeli lagi," pungkas Jessica Iskandar. (net/zlf)

Komentar