Senin, 23 Oktober 2017 - Pukul 07:36

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Sensasi Donat Ini, Hadir Juga di Cianjur Sob!

Oleh: K-1 - Selasa 29 Maret 2016 | 13:17 WIB

Sensasi Donat Ini, Hadir Juga di Cianjur Sob!

net/illlustrasi

Anda pasti sudah akrab kan dengan makanan donat?, di Indonesia sendiri, olahan makanan ini sudah cukup menjadi idola loh sob. Selain rasanya yang enak, keberadaannya pun identik sekali dengan perusahaan asing milik dunkin donuts ya.

 

Namun sayangnya, perusahaan donat yang kita bicarakan itu belum hadir di Cianjur yah (hikhik, sedih). Sehingga, banyak warga Cianjur yang lebih memilih beranjak ke luar kota cuma untuk beli donat.

 

Tapi tak usah kecewa yah sob, sebetulnya Cianjur pun memiliki tempat dimana donat-donat itu di produksi ko. Bahkan, kalau kita bicara tentang rasa ..''ummmm''... tentu tak kalah saing dengan taste yang ditawarkan oleh si perusahaan asing itu.

 

Mau tau apa namanya? Yuhuu... Donat Madu, meski judulnya identik dengan madu, bukan berarti rasa yang ditawarkan hanya ada madu saja "sob". Tapi, ada 30 pilihan rasa yang bisa kalian pilih sesuai dengan kesukaan kalian.

 

Uniknya, donat ini bisa di pesan sebagai hadiah ulang tahun dengan mendesign tampilan sesuai dengan keinginan para konsumen. 

 

Jika kalian ingin datang kesini, kalian bisa datang ke jalan dr. Muwardi No. 135A atau biasa dikenal dengan sebutan jalan Bypass.Disitu, tempatnya buka dari hari kamis sampai minggu mulai jam 10.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Namun, untuk weekend, buka kedai ini lebih lama lagi bisa sampai pukul 22.00 WIB.  (pls)

Komentar