Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 03:05

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Kabar Duka, Ayah Ariel 'Noah' Meninggal Dunia

Oleh: Zulfah Robiana - Rabu 30 Maret 2016 | 13:00 WIB

Kabar Duka, Ayah Ariel 'Noah' Meninggal Dunia

net

BERITACIANJUR.COM - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Nazriel Irham alias Ariel NOAH. Sang ayahanda tercinta, Nazmul Irphan baru saja meninggal dunia lantaran sakit yang ia derita.

 

Menurut informasi yang diberikan oleh Didi Albert, ayah David NOAH, Nazmul meninggal dunia pada pukul 13.00 WIB. Sebelum meninggal dunia, Nazmul sudah bolak-balik masuk ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. "Sakit komplikasi, ada stroke juga," ujar Didi kala dihubungi melalui telepon, Selasa (29/3).

 

Kala dihubungi, Albert mengaku sedang dalam perjalanan menuju rumah duka untuk melayat. Ia pun belum tahu kapan dan di mana Nazmul akan dimakamkan. "Meninggalnya baru saja. Belum tahu dimakamin kapan," lanjutnya.

 

Nazmul Irphan meninggal dunia di rumah sakit Advant, Bandung, Jawa Barat. Hingga saat ini, Ariel masih belum bisa dihubungi lantaran baru saja tiba di Malang dalam rangkaian tur bersama NOAH.

 

Belum diketahui apakah Ariel akan membatalkan rencana konsernya karena kabar duka ini atau tidak. Pasalnya belum ada informasi terkait hal ini. (net/zlf)

Komentar