Kamis, 19 Oktober 2017 - Pukul 17:43

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

retro

Ssssttt....Sebentar Lagi, Yahoo bakal Jadi Milik Microsoft

Oleh: net - Rabu 30 Maret 2016 | 14:36 WIB

Ssssttt....Sebentar Lagi, Yahoo bakal Jadi Milik Microsoft

net

BERITACIANJUR.COM - Sudah bukan rahasia lagi kalau Yahoo saat ini tengah dalam kondisi yang memprihatinkan. Beberapa kantor perwakilan serta layanan yang mereka miliki pun ditutup satu per satu. Selain itu, mencuat kabar kalau mereka tengah berusaha untuk menjual beberapa aset kepada perusahaan lain.

 

Dan kini, muncul nama Microsoft yang dikabarkan siap menjadi rumah baru bagi Yahoo. Menurut laporan yang dikutip dari Reuters, pembicaraan terkait akuisisi Yahoo oleh Microsoft ini masih memasuki tahap awal. Jadi untuk realisasi proses akuisisi ini masih butuh waktu yang cukup lama.

 

Sumber dari Reuters mengatakan kalau proses akuisisi oleh Microsoft ini juga akan melibatkan bisnis utama yang dalam beberapa tahun menjadi penopang Yahoo. Termasuk di antaranya adalah Yahoo Mail, News serta search engine Yahoo. Namun belum ada informasi mengenai besaran uang yang tengah disiapkan oleh Microsoft untuk mengakuisisi Yahoo ini.

 

Microsoft dan Yahoo dikenal mempunyai hubungan bisnis yang cukup erat. Kedua perusahaan ini pun menjalin kerjasama terkait search engine dan advertising. Selain itu, Microsoft di era kepemimpinan Stev Ballmer juga pernah berusaha untuk mengakuisisi Yahoo pada tahun 2008. Pada saat itu, Ballmer menyiapkan dana sebesar 45 miliar USD yang sayangnya ditolak. Namun hal tersebut tentunya berbeda dengan kondisi saat ini. Bahkan tak menutup kemungkinan kalau uang yang dikeluarkan oleh Microsoft bakal lebih kecil dari angka tersebut seperti yang dikutip dari beritateknologi.com. (net)

Komentar