Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:41

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Jadi Presenter, Nikita Willy Belajar Dari Youtube

Oleh: Zulfah Robiana - Rabu 30 Maret 2016 | 17:25 WIB

Jadi Presenter, Nikita Willy Belajar Dari Youtube

net

BERITACIANJUR.COM - Setelah musik dan akting, Nikita Willy kini mencoba mengepakkan sayapnya di bidang baru. Dara cantik itu mendapatkan kesempatan untuk menjadi presenter di acara Girls Night Out yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi.

 

Hal ini merupakan sebuah pengalaman baru bagi Nikita Willy. Bila selama ini ia kebanyakan jadi bintang tamu di banyak program, maka saat jadi presenter ia harus mampu menghidupkan suasana di acara yang ia pandu.

 

"Menurut aku ini hal baru, biasanya aku yang di-presenting orang, sekarang harus aku yang present," ujar Nikita Willy.

 

Banyak cara yang Nikita Willy pakai untuk belajar dunia presenting. Selain mengorek ilmu dari orang yang sudah berpengalaman, salah satu member The Freaks ini juga sering belajar dari video Youtube.

 

"Guru aku YouTube, Sarah Sechan, gimana dia membangun suasana, gimana dia bicara. Aku juga sering sharing sama Kak Barli Asmara, gimana ngorek narasumber," tambahnya.

 

Belum cukup, Nikita Willy juga menyempatkan diri untuk belajar public speaking. "Aku juga belajar tiap harinya dari director aku, harus kembangkan sendiri, kurang nanya ini," tutup Nikita Willy.

Komentar