Selasa, 30 Mei 2017 - Pukul 16:19

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Ke Aceh, Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi Dari Indonesia

Oleh: Zulfah Robiana - Sabtu 02 April 2016 | 12:00 WIB

Ke Aceh, Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi Dari Indonesia

net

BERITACIANJUR.COM - Aktor pemenang Oscar, Leonardo DiCaprio selama ini dikenal sebagai sosok yang peduli dengan kelestarian lingkungan. Baru-baru ini Leonardo DiCaprio berkunjung ke Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) yang ada di Aceh dan Sumatera Utara untuk melihat ekosistem orangutan dan gajah asli Sumatera.

 

Aktivitas Leonardo ternyata menuai banyak reaksi, selain disambut baik oleh mereka yang bergerak dalam bidang perlindungan lingkungan, namun di sisi lain kehadiran aktor papan atas tersebut memicu prasangka. Terutama dari DPR, pengusaha Kelapa Sawit dan juga tokoh masyarakat.

 

Bahkan mereka meminta badan imigrasi untuk mendeportasi Leonardo DiCaprio. Menurut Sabri aktor tersebut tak memiliki niat baik kepada Indonesia, dengan tidak mau bertemu pihak yang memiliki wewenang dan menyudutkan perkebunan sawit. (net/zlf)

Komentar