Kamis, 19 Oktober 2017 - Pukul 17:41

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Delapan Tahun Tertidur, Cokelat Akhirnya Rilis Album Baru

Oleh: Zulfah Robiana - Sabtu 02 April 2016 | 18:00 WIB

Delapan Tahun Tertidur, Cokelat Akhirnya Rilis Album Baru

net

BERITACIANJUR.COM - Grup band Cokelat akhirnya kembali merilis album terbaru yang diberi judul #LIKE setelah delapan tahun vakum tak mengeluarkan karya baru. Karya ini sekaligus menjadi album kedelapan Cokelat selama 20 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

 

Album #LIKE ini juga pertama kali bagi band yang terbentuk sejak tahun 1996 itu mengeluarkan secara indie. Hal tersebut tentu merupakan pengalaman baru bagi personel Cokelat yang beranggotakan Jackline (vokal), Edwin (gitar), dan Ronny (bass).

 

"Album ini kami buat secara indie jadi benar-benar seru karena kami harus turun langsung dalam setiap proses pembuatannya. Bahkan jual albumnya juga akan direct selling pas tur," kata Edwin.

 

Menurut Edwin, di album baru Cokelat ini berbeda dengan album sebelumnya. Pasalnya dari segi musik, Cokelat memberikan warna baru yang disesuaikan dengan kondisi industri saat ini. Bahkan bisa dibilang lebih kekinian. Meskipun lebih kekinian, tetapi tak melepas karakter musik Cokelat yang terinspirasi dari musik rock alternatif tahun 90an. (net/zlf)

Komentar