Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 03:09

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

'Kali Kedua' Raisa Akhirnya Resmi Lepas Single Barunya

Oleh: Zulfah Robiana - Sabtu 02 April 2016 | 19:00 WIB

'Kali Kedua' Raisa Akhirnya Resmi Lepas Single Barunya

net

BERITACIANJUR.COM - Raisa akhirnya kembali menyapa para penggemarnya dengan materi musik baru. Setelah mencuri perhatian lewat hits Percayalah yang ia nyanyikan bersama Afgan, dara 25 tahun itu kini resmi merilis single terbarunya yang berjudul Kali Kedua.

 

Single ini tentunya masih didominasi cerita cinta. Kali Kedua berkisah tentang pengalaman cinta yang terjalin untuk kedua kalinya. Liriknya yang universal dijamin membuat lagu ini cocok banget untuk semua kalangan penikmat musik.

 

Kali Kedua sendiri merupakan hasil kolaborasi Raisa dengan Dewi Lestari. Hasilnya pun sangat memuaskan karena ada chemistry antara mereka berdua yang mampu mewakili perasaan dari para penggemar mereka.

 

Raisa sendiri mengaku sangat puas dengan karya terbarunya ini. Apalagi materi yang ada di lagu ini sudah melebihi ekspektasi yang pernah dibayangkan Raisa sebelumnya.

 

"Aku pribadi sangat puas dengan hasil dari Kali Kedua ini, mulai dari workshop sampai di hasil materi dari Dewi Lestari sukses membayar bayangan aku tentang lagu ini dari pertama kali aku dengar dulu," ujar Raisa.

 

Single Kali Kedua juga merupakan salah satu lagu yang nantinya ada di album terbaru Raisa yang berjudul HANDMADE. Kali Kedua resmi mengudara sebagai single terbaru Raisa sejak 31 Maret 2016 ini dan dapat temanteman nikmati di radio-radio kesayangan dan eksklusif di iTunes. (net/zlf)

Komentar