Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 03:11

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Inilah 4 tempat Referensi Kuliner di Cianjur

Oleh: Putra Lugina Sukma - Senin 04 April 2016 | 13:13 WIB

Inilah 4 tempat Referensi Kuliner di Cianjur

net

BERITACIANJUR.COM - Jika kita berbicara tentang kuliner dan makanan khas, memang tak akan pernah selesai di bahas, Maka dari itu, Bece Online kali ini akan memberikan referensi tempat makan yang asik untuk dikunjungi di Cianjur.

 

1. Simpang Raya Cipanas

Restoran ini mempersembahkan makanan khas ala padang, yang tentunya masih banyak dilirik oleh para pecinta kuliner.  Saat ini, Restoran Simpang raya beralamat di Jalan raya Cipanas arah Gadog.

 

2. Sate Shinta.


Ketika berbicara brand Sate Shinta memang tak akan pernah lupa untuk ditinggalkan sebagai pecinta kuliner sate. Bahkan, keberadaan makanan sate ini menjadi ciri khas favorit makanan asli Indonesia yang juga banyak di sukai warga asing.

 

Tempat ini, bisa anda temui di daerah Cugenang dan Cipanas.

 

3. Ikan Bakar Cianjur


Ketika berbicara tentang olahan ikan bakar, daya pikir kita selalu diingatkan pada restauran IBC yang menyajikan olahan ikan sebagai menu utamanya. Bila berbicara tentang rasa, tentu saja restoran ini sudah bisa menjamin kelezatannya tanpa cacat.

 

untuk bisa mencicipi keunikan rasanya, anda bisa datang ke IBC yang berada di bilangan Jalan dr. Muwardi atau yang biasa di sebut jalan bypass Cianjur.

 

4. Ayam Goreng Jakarta


Sebagai restoran pendatang dari Jakarta, tentu saja makanan ini berusaha menyajikan makanan Ayam Goreng yang khas sekali dengan bumbu yang dibawa dari Jakarta. Makanya tak heran, kalau tempat ini selalu menjadi destinasi para wisata kuliner dari para pendatang.

 

Jika anda ingin mencicipi makanan ini, anda bisa datang ke jalan dr. Muwardi atau yang dikenal dengan sebutan jalan Bypass. (pls)

Komentar