Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 10:42

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Ada 'Tante' di Cianjur, Mau Tau? Ini 5 Ciri-cirinya

Oleh: Putra Lugina Sukma - Selasa 05 April 2016 | 15:17 WIB

Ada 'Tante' di Cianjur, Mau Tau? Ini 5 Ciri-cirinya

net/ilustrasi

BERITACIANJUR.COM - Jika kita berbicara kaum sosialita, kenapa pikiran kita tak pernah jauh-jauh dari sosok seorang wanita yang umurnya lebih dari 30 tahun. Meski umurnya sudah memasuki ambang mapan. Namun, kehidupan mereka tak beda jauh dari kehidupan para abege yang masih ababil. 

 

Bedanya, mereka biasanya nongkrong di tempat atau cafe mewah yang terkenal.Dan mungkin, bagi abege itu bukan hal yang baik bagi kocek yang mereka punya.

 

Ketika berbicara Cianjur, kota kecil yang terhempit oleh beberapa kota besar dan berfungsi sebagai daerah perlintasan menuju kota besar. Cianjur memang sangat unik untuk di bahas.

 

Untuk Jakarta, maraknya ibu muda nakal atau yang biasa kenal tante girang, menjadi fenomena yang mudah ditemui. Korbannya ini biasanya lelaki muda yang mungkin memiliki wajah tampan tapi tak punya penghasilan (biasanya,red).

 

Nah, untuk Cianjur sendiri apa itu ada,?. Baiklah, dari beberapa penelusuran BC Online ke beberapa teman yang memiliki tante girang. Biasanya, mereka mengakui kalau pacar mereka di atas umur alias tua dan tentunya memiliki suami yang kaya (yaiyalah kalau gak kaya mana mungkin ada brondong mau, hehe)

 

Dan kami akan bukakan, 5 ciri tante girang yang ada di Cianjur versi temen gue :

 

1. Biasanya, si wanita ini selalu memberikan kesan glamour pada setiap orang. Misalnya, menggunakan pakaian ketat, makeup yang menor dan memakai kendaraan sambil memakai kacamata yang menutupi jidat bukan di mata.

 

2. Sering mentraktir teman-teman laki-lakinya di sebuah cafe atau tempat makan lainnya.

 

3. Karena takut ketauan suami, biasanya si tante ini tidak pernah memberikan alamat asli pada si brondong. Namun, mereka lebih senang memberikan fasilitas tempat tinggal pada si brondong seperti Kost, Hotel atau Apartemen.

 

4. Biasanya, si tante memiliki akun media sosial, dan isinya banyak sekali dipenuhi akun pria muda yang tampan-tampan. 


5. Gaya berfoto si tante selalu seksi, yang maksud tujuannya, mungkin biar para anak-anak muda kita terpengaruh dan mendapat perhatian dari banyak orang.

 

Nah, jadi guys, itulah 5 ciri informasi ngaco yang gue dapet dari temen gua. Semoga ini bisa menjadi referensi anda untuk mencari tante (ehh, keceplosan.. hahah). (pls)

Komentar