Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 03:10

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Aurel Ikut Ujian Nasional Paket C? Ini Alasannya...

Oleh: Zulfah Robiana - Rabu 06 April 2016 | 11:00 WIB

Aurel Ikut Ujian Nasional Paket C? Ini Alasannya...

Aurel Hermansyah/Detik.com

BERITACIANJUR.COM - Selain Stuart Collin ada juga Aurel Hermansyah yang sedang mengikuti ujian nasional paket C. Aurel mengikuti ujian di SMA Negeri 93, Kramat Jati, Jakarta Timur.

 

Ujian Nasional paket C digelar serentak sejak kemarin, Senin (4/5/2016), bersamaan dengan ujian nasional reguler. Aurel mengikuti ujian paket c karena mengenyam pendidikan home schooling.

 

"Hari ini di SMAN 93 ada sedang berlangsung Ujian Nasional Paket C. Mata pelajarannya Matematika dan Sosiologi," jelas Kasudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Timur, Ungkadi yang mendampingi awak media.

 

Saat disambangi ke ruang kelas di sela-sela waktu istirahat, Aurel memang tidak mau banyak bicara karena sedang konsen untuk mengikuti ujian.

 

"Nanti hari Kamis di rumah aku. Biar ngobrolnya banyak. Kalau sekarang aku masih ujian," ucap Aurel yang mengenakan seragam rok hitam panjang dan kemeja putih lengan pendek.

 

Di sela-sela istirahat, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu memilih untuk menghabiskan waktu di dalam kelas. Sesekali dara yang berusia 17 tahun itu juga ngobrol dan berbaur dengan teman sekelasnya. Ada juga saudaranya yang mengantarkan Loli ke sekolah.

 

Aurel pun meminta doa semoga ujiannya berjalan lancar. Dirinya akan menjalani ujian sampai Kamis mendatang.(net/zlf)

Komentar