Selasa, 30 Mei 2017 - Pukul 16:19

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Usai hina lambang negara, Zaskia Gotik jadi duta Pancasila?

Oleh: net - Kamis 07 April 2016 | 20:00 WIB

Usai hina lambang negara, Zaskia Gotik jadi duta Pancasila?

liputan6.com/DPR ingin Zaskia Gotik bisa menjadi contoh yang baik sebagai duta Pancasila

BERITACIANJUR.COM - Pedangdut Zaskia Gotik baru saja mendapat masalah lantaran telah melakukan pelecehan pada lambang negara. Atas perbuatannya itu, pelantun Bang Jono ini sempat berurusan dengan polisi.

 

Wanita yang sering disapa Neng ini terus meminta maaf agar masalahnya cepat selesai. Meskipun telah melakukan pelecehan negara, justru ada kabar baru bahwa Zaskia akan dinobatkan sebagai duta Pancasila.

 

"Terserah orang mau ngomong apa nanti. Kalau diminta jadi duta itu (Pancasila) Neng dengan senang hati. Kemarin Neng nggak tahu lambang Pancasila, terus Neng buka-buka internet, sedikit demi sedikit belajarnya," kata Zaskia, saat ditemui di bilangan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (6/4).

 

"Neng ini jadi simbol buat mencerdaskan anak bangsa. Neng kan dari keluarga tidak mampu, nggak lulus SD, saat Neng minta keadilan, dan DPR beri hal positif juga," sambung Eddy Ribut, kuasa hukum Zaskia.

 

banyak pelajaran yang dipetik Zaskia setelah mengalami masalah tersebut. Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini merasa dirinya menjadi lebih dewasa.

 

"Dalam kejadian ini hikmahnya luar biasa banyak. Ini pendewasaan buat Neng agar lebih perhatikan lagi bangsa, sayangi bangsa Indonesia juga. Neng juga lebih hati-hati dan mawas diri," tutupnya. (merdeka.com)

Komentar