Jumat, 21 Juli 2017 - Pukul 09:38

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

traveling

Ssssttt... Ada 'Wisata Sunnah Rasul' Loh Disini, Intip Yuk!

Oleh: net - Jumat 08 April 2016 | 14:30 WIB

Ssssttt... Ada 'Wisata Sunnah Rasul' Loh Disini, Intip Yuk!

instagram.com/branchsto (suasa di branchsto ranch & resto)

BERITACIANJUR.COM - Bagi umat muslim, berkuda adalah salah satu olahraga yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW, selain olahraga memanah dan berenang. Ternyata, ada berbagai macam manfaat yang bisa didapatkan dari olahraga berkuda, mulai dari kesehatan fisik hingga kesehatan secara mental dan emosional.

 

Tak sekadar olahraga, berkuda juga kerap dijadikan ajang berwisata bagi sebagian masyarakat Indonesia. Sayangnya, belum banyak tempat pacuan kuda tersedia untuk memfasilitasi hal ini.

 

Namun, kini ada satu tempat pacuan kuda yang tengah populer terutama di kalangan warga Jakarta dan sekitarnya. Adalah Branchsto, sebuah tempat wisata baru yang menggabungkan arena berkuda, memanah dan restoran.

 

Terletak di Jalan Haji Rasam, Perigi Baru, Pondok Aren Bintaro, Tangerang Selatan. Di Branchsto, Anda dapat menjajal rasanya memanah sambil berkuda.

 

Tempat wisata berkuda ini didirikan oleh beberapa orang, yang salah satunya adalah pendakwah terkemuka KH Abdullah Gymnastiar atau yang sering disapa AA Gym. (travel.dreams.co.id)

Komentar