Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:40

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Cerita Raisa saat Dapat Inspirasi Membuat Lagu

Oleh: net - Sabtu 09 April 2016 | 09:00 WIB

Cerita Raisa saat Dapat Inspirasi Membuat Lagu

merahputih.com/raisa

BERITACIANJUR.COM - Bagi beberapa orang, radio adalah media konvensional yang mulai ditinggalkan, khususnya di era digital ini. Banyak yang lebih memilih mendengarkan lagu dari MP3 atau media digital lainnya.

 

Meski begitu, keberadaan radio hingga saat ini masih belum tergantikan. Bahkan, banyak dari penyanyi Indonesia yang menggunakan radio untuk mencari inspirasi. Selain itu, mereka juga `menggandeng` radio sebagai tempat promosi lagu atau album mereka. Salah satunya, dilakukan penyanyi cantik Raisa Adriana yang biasa dipanggil Raisa.

 

Raisa menyebut keberadaan radio sangat spesial dalam hidupnya, menjadi sumber inspirasi. "Radio yang pertama mendukung aku. Jadi, radio punya posisi yang beda, serta wadah untuk promo lagu dan album aku," ucap Raisa di I-Radio, di kawasan Sarinah, Jakarta, baru-baru ini.

 

Raisa sering mendengarkan radio. Dari situ, Raisa jadi mendapatkan inspirasi dengan mengumpulkan ide untuk membuat lagu. "Lumayan sering, seharian di mobil saat keluar rumah. Pasti denger lagu yang diputar radio. Lalu, aku jadi punya inspirasi dari musik radio," ungkap Raisa.

 

Selain mendengarkan dan mendapatkan inspirasi. Pelantun Apalah (Arti Menunggu) akhirnya mempunyai banyak referensi untuk musik yang dibuatnya dari berbagai genre musik yang ia dengar dari radio.

 

"Aku suka dengar musik R&B dan Pop. Selain itu, aku juga menikmati musik soul. Akhirnya , semua itu jadi referensi yang paling sering aku dengar," kata Raisa. (showbiz.liputan6.com)

Komentar