Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:46

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

traveling

10 Tempat Wisata Terbaik Berdasarkan Nominasi Oscar 2016

Oleh: net - Sabtu 09 April 2016 | 08:00 WIB

10 Tempat Wisata Terbaik Berdasarkan Nominasi Oscar 2016

Getty Images

BERITACIANJUR.COM - Oscar, salah satu ajang penghargaan terbesar di dunia, saat ini masih banyak dibicarakan. Bagaimana akhirnya Leonardo DiCaprio mendapatkan pialanya, hingga parade gaun-gaun terbaik dan terburuk yang pernah ada.

 

Mungkin dalam beberapa tahun ke depan, Anda akan menyaksikan hal yang sama. Namun sebelum Oscar 2016 benar-benar menghilang, tahukah Anda bahwa beberapa adegan film terbaik nominasi Oscar dibuat di beberapa tempat menarik di belahan dunia. Dilansir dari thesun.co.uk, Minggu (6/3/2016), inilah beberapa tempat wisata yang dapat Anda kunjungi berdasarkan nominasi penghargaan Oscar 2016.

 

Anda ingat adegan saat Max berhasil menghijaukan kembali daerah dengan air yang melimpah? Anda benar-benar harus mengunjungi tempat ini.

2. New Orleans dalam film The Big Short

 

 

Untuk datang ke tempat ini, Anda tidak perlu repot mengurus izin. Datang dan nikmati rumah yang berwarna-warni. Tempat ini juga dapat melakukan sesi foto yang mengesankan.

3. Wadi Rum dalam film The Martian

 

 

Bukan, ini bukan daerah hasil jajahan atau semacamnya. Ini adalah Wadi Rum. Anda akan mengalami perjalanan yang luar biasa ketika berada di sini.

4. Calgary, Alberta, Kanada dalam film The Revenant

 

 

Banyak orang mengatakan bahwa Leonardo DiCaprio tidak menikmati waktunya berada di tempat ini. Namun, Anda dapat melihat sendiri keindahan Calgary dari foto di atas. Apa lagi yang perlu disangsikan?

5. Toronto, Kanada dalam film Room

 

 

Memandang lautan yang luas dengan bangunan-bangunan tinggi sebagai batasnya? Ini bukan lagi impian. Toronto adalah tempat yang sesuai dengan impian Anda selama ini.

6. Boston dalam film Spotlight

 

 

Boston adalah tempat terbaik bagi Anda untuk menjelajahi museum, kesenian, berbelanja, bar, dan berbagai restoran.

7. East Berlin dalam film Bridge of Spies

 

 

Anda dapat mampir ke Quentin Design Hotel dekat Postdamer Platz, di sana Anda akan menemukan beragam karya seni langka.

8. Los Angeles dalam film Trumbo

 

 

Rasanya di sini Anda tidak memerlukan panduan untuk menjelajah tempat. Semua tempat di Los Angeles terlihat apik dan menarik!

9. Brooklyn, New York City dalam film Brooklyn

 

 

Brooklyn adalah tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan untuk pertama kalinya, ketika datang ke New York. Anda tunggu apa lagi?

10. Nyhavn, Copenhagen dalam film The Danish Girl

 

Di sini Anda dapat melakukan wisata dengan menggunakan perahu untuk berkeliling melihat dan merasakan keunikan dari kota yang penuh dengan warna.(lifestyle.liputan6.com)

Komentar