Selasa, 30 Mei 2017 - Pukul 16:17

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Pernah Ngerasain Sensasi Bakso Jumbo? Dateng Aja Kesini!

Oleh: k-1 - Sabtu 09 April 2016 | 13:00 WIB

Pernah Ngerasain Sensasi Bakso Jumbo? Dateng Aja Kesini!

rtv.co.id/pulsk.com/klikhotel.com (Foto : ilustrasi bakso)

BERITACIANJUR.COM - Hey guys, memasuki weekend di hari sabtu ini pasti kalian bingung kan mau kemana dan mau ngapain. Hari ini, Bece Online akan membahas satu kuliner yang rasanya menjadi primadona bagi masyarakat kita.

 

Makanan ini, bukan menjadi primadona bagi warga pribumi saja guys. Bahkan, Presiden Obama dan artis luar negeri yang datang ke Indonesia mengaku suka dengan makanan asli Indonesia ini.

 

Udah mulai kepo ya?. hehe.. Nih aku kasih tau ya, kalian tahu kan dengan bakso? Yups, semua orang pasti tau dengan bakso.

 

Uniknya, kali ini kita akan membahas bakso yang ukurannya jumbo guys layaknya ukuran kepala manusia. Untuk daerah Cianjur dan sekitarnya, bakso ini bisa kalian dapet di Jalan Pasir Hayam No 8 dan Jalan Kh. Abdulah Bin Nuh, Cianjur, Jawa Barat.

 

Cafe yang diberi nama Bakso Setan ini, menjadi destinasi para kuliners yang sedang ngidam bakso. Bahkan, rasanya uhmmm bikin perut kenyang dan mantap broo.

 

Bakso tersebut di hargai Rp. 300 ribu per porsinya, kemahalan?. Enggalah, soalnya kebanyakan belinya suka keroyokan alias patungan. Jadi kalau kalian mau beli bakso ini, ajaklah beberapa temanmu untuk mencicipinya. (pls)

Komentar