Senin, 23 Oktober 2017 - Pukul 03:57

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Tampil 'Kurang Ajar' Video Youtube Hot Duo Srigala Ini Bikin Marah Netizen!

Oleh: net/jee - Minggu 10 April 2016 | 21:54 WIB

Tampil 'Kurang Ajar' Video Youtube Hot Duo Srigala Ini Bikin Marah Netizen!

Duo Serigala (Foto : m.tempo.co)

BERITACIANJUR.COM - Setelah cukup lama tak terdengar di berbagai media mengenai kabar penyanyi duo yang terkenal dengan goyangan drible, Duo Srigala, kini kembali beredar kabarnya setelah menyebarnya video mengenai penyanyi tersebut dengan aksi berani.

 

Duet dari Safitri Pamela dan Ovi Sovianti mendapatkan banyak sekali hujatan dari para netizen di media sosial lantaran videonya yang berdurasi sepanjang 3 menit 48 detik tersebut tersebar di media sosial dan membuat netizen geram.

 

Video duet mereka tersebut diunggah ke fan page Duo Srigala pada 3 April 2016 yang bernama Duo Serigala: Safitri Pamela & Ovi Sovianti dan sudah ditonton oleh sekitar 23.792 viewer.

 

Video tersebut merupakan aksi mereka saat tampil dalam sebuah acara dengan membawakan lagu berjudul “Geboy Mujair” yang dipopulerkan oleh penyanyi Ayu Ting Ting di sebuah tempat hiburan malam di Banjarmasin.

 

Terlihat dalan video tersebut, terlihat Duo Srigala tengah bernyanyi di panggung dibawah gemerlapnya lampu di hiburan malam tersebut.

 

Namun demikian yang membuat video Duo Srigala tersebut menjadi pembiacaraan publik di dunia maya ialah lantaran keduanya bernyanyi tampak tak mengenakan pakaian, sehingga begitu terlihat jelas hanya seperti menggunakan pakaian dalam saja.

 

Mereka mengenakan kostum manggung yang transparan saja sehingga pakaian dalamnya sesekali terlihat dibawah gemerlapnya sinar lampu dengan meliuk-liukan badannya seirama dengan musik dan lagu.

 

Sesekali mereka melakukan goyang drible yang jadi trademark Duo Serigala. Terdengar riuh hadirin saat keduanya bergoyang drible.

 

Setelah video aksi mereka beredar,maka puluhan netizen yang mengetahui pun memberikan komentar pedas terhadap penampilan penyanyi duo di dalam video yang mereka unggah tersebut.

Duo Srigala

Puluhan netizen yang mengomentari penampilan keduanya, sebagian besar mencaci mereka. Meski begitu, hingga pukul 14.30, Jumat (8/4/2016), tercatat 254 orang sudah men-share video ini.

 

Akun yang bernama Febri Muhamad Rozi memberikan komentar pedas terhadap penampilan panggung mereka di kolom komentar berupa, “Jual suara apa jual dada sama paha? Kalau jualan dada sama paha.jangan lupa bawa etalasenya …hahhaah,” tulisnya.

 

Selain itu juga ada yang lebih pedas lagi yakni akun bernama Adhitya Putra yang mengomentari Duo Srigala mau menyanyi atau menjual diri dengan penampilan seperti itu.

 

“Suara nya gak bagus2 amet.. lah ini yg bagus opo? Dada or paha? Mau nyanyi atau jual diri? Rendah banget sih harga diri nya..,” tulis akun bernama Adhitya Putra.(smeaker.com)

Komentar