Selasa, 30 Mei 2017 - Pukul 16:17

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Usai Sedot Lemak, Anisa Bahar Lebih Percaya Diri

Oleh: Rudi Rusmana - Rabu 13 April 2016 | 20:00 WIB

Usai Sedot Lemak, Anisa Bahar Lebih Percaya Diri

Annisa Bahar (foto : kapanlagi.com)

BERITACIANJUR.COM - Tubuh yang ideal jelas bakal jadi idaman bagi setiap orang, baik pria maupun wanita tentu akan merasa jauh lebih percaya diri dengan tubuh yang ideal.

 

Selain membuat penampilan tampak lebih baik, tubuh yang ideal ternyata juga lebih sehat, ini lantaran obesitas bisa memperbesar risiko terkena penyakit berbahaya.

 

Dilansir KapanLagi.com (11/4), pedangdut Anisa Bahar pun sempat merasakan hal ini. Ia merasa kepercayaan dirinya turun, karena berat badannya meningkat hingga 78 kg.

 

Karena itulah Anisa Bahar enggan tampil di televisi. Banyak cara yang bisa dilakukan buat menurunkan berat badan, namun bagi Anisa rupanya mengambil jalan pintas untuk menguruskan badannya.

 

Anisa memilih melakukan perawatan laser lipolysis di salah satu klinik. Metode tersebut dilakukan untuk menyedot lemak yang ada dalam tubuh Anisa, agar semakin percaya diri.

 

"Beda banget. Dulu ngerasain bengkak, memar abis operasi, harus istirahat kurang lebih 1 minggu. Di sini abis operasi aku besoknya jalan-jalan ke Bandung," ujar Anisa Bahar.

 

Setelah melakukan proses sedot lemak tersebut berat badan Anisa pun berkurang hingga 18 kg. Saat tubuhnya masih gemuk, pedangdut yang tenar dengan goyang patah-patahnya tersebut merasakan banyak sekali keluhan.

 

Sebelum melakukan treatment ini Anisa rupanya sudah pernah mencoba diet dan suntik kurus, namun Anisa tak merasakan hasil positif. "Sebelum ke dokter aku diet, suntik kurus, berbagai cara hasilnya nggak ada," tambah Anisa.

 

Anisa kini merasa lebih percaya diri. Dengan tubuh yang kurus dan juga penampilan yang lebih cantik Anisa siap comeback ke dunia hiburan dan menghibur para penggemar musik dangdut Indonesia.

 

"Saya puas banget, karena saya turunin berat badan 2 kg aja susah banget. Sekarang turun 18 kg. Lingkar pinggang saya, dulu pakai celana 34, sekarang 28-29," tutupnya. (net/rus)

Komentar