Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:31

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Asek, Restoran Baru Di Jalur Cibeber-Cisel, Bisa Jadi Tempat Nyaman Sob!

Oleh: K-1 - Kamis 14 April 2016 | 14:30 WIB

Asek, Restoran Baru Di Jalur Cibeber-Cisel, Bisa Jadi Tempat Nyaman Sob!

BC/Dok

BERITACIANJUR.COM - Luasnya wilayah Cianjur membuat pembangunan kurang merata di berbagai wilayah.

 

Beberapa pembangunan yang terjadi di sebagian wilayah Cianjur timur memang bersebrangan dengan pembangunan yang terjadi daerah Cianjur selatan. 

 

Maka dari itu, tak sedikit warga Cianjur selatan yang memilih pulang pergi ke Cianjur kota hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Jarak tempuh yang memakan waktu hingga berjam-jam, pastinya membuat anda ingin istirahat sejenak sambil mencicipi berbagai hidangan kan?

 

Nah, kebutulan nih, jika anda ingin melakukan hal itu, di daerah jalur jalan raya Cibeber anda bisa mendapatkan tempat beristirahat yang nyaman sambil mencicipi menu makanan yang beragam.

 

Di tempat tersebut, anda disuguhkan beberapa pilihan makanan, diantaranya ada Bakso BMP, Ayam Jontor, Bebek Goreng/Panggang dan Seafood. Masalah harga, kalian gak perlu khawatir sob.

 

Disini, harga yang di tawarkan pun cukup murah, dari mulai 4 ribu rupiah sampai dengan 20 ribu aja. Selain itu, tempat ini memiliki lahan parkir yang cukup luas. Sehingga, kendaraan anda bisa langsung terparkir di depan rumah makan ini.

 

"Meskipun baru dibuka 5 hari yang lalu, tapi respon dari masyarakat sungguh bagus apalagi ketika datang jam makan siang. Kita pun buka dari mulai 10.00 Wib sampai 23.00 Wib," ujar Pemilik Restoran, Yana Dianan Yusuf. (pls)

Komentar