Selasa, 30 Mei 2017 - Pukul 16:17

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Tak Hanya Aduhai, Bibie Juga Bikin Lelaki Kepayang! Mau Tau Alasannya?

Oleh: Putra Lugina Sukma - Kamis 14 April 2016 | 16:30 WIB

Tak Hanya Aduhai, Bibie Juga Bikin Lelaki Kepayang! Mau Tau Alasannya?

Bibie Julius (foto:instagram/bibiejulius12)

BERITACIANJUR.COM - Dibalik paras dan bodynya yang aduhai, ternyata model dan DJ supercantik ini memiliki hati yang lembut dan istimewa. Bahkan, dalam akun-akun medsos miliknya, wanita yang akrab di sapa Bibie Julius ini selalu memberikan pesan moral terhadap para pengikutnya.

 

Seperti yang kami kutip dilaman instagram miliknya yang mengatakan "Jangan pernah sombong dengan apa yang kita punya, harus tetap rendah hati dan jangan pernah malu untuk sukses," Kalimat yang di unggah bibie itu mendapat perhatian dari 3.794 pengikutnya.

 

Di status lainnya, Bibie juga mengunggah foto seksinya sambil memberikan captionnya yang mengatakan "Kecantikan bukan hanya dilihat dari fisik semata. Namun, bisa juga dengan sikap dan kebaikan hati kita," tulisannya.

 

Tak hanya itu, dalam menunjang kesuksesannnya. Bibie tak lupa juga untuk meminta restu kepada kedua orang tuanya. Seperti pesan selanjutnya yang ia tulis "Jika engkau ingin sukses, mintalah doa restu kepada orangtua mu,". Status tersebut mendapat perhatian dari netizen sebanyak 2.383 pengunjung. (pls)

Komentar