Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:49

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Mengembangkan Diri Dalam Dunia Seni

Oleh: M. Arlan Akbar - Kamis 14 April 2016 | 17:00 WIB

Mengembangkan Diri Dalam Dunia Seni

Kulsum Nurul Jannah (Foto : BC/Dok)

BERITACIANJUR.COM - Mojang Cianjur berparas cantik, Kulsum Nurul Jannah (22), saat ini aktif dalam dunia modeling. Selain seorang model, ia pun sangat menekuni dunia seni lainnya, seperti menyanyi dan melukis. 

 

Kulsum, merupakan seorang mahasiswa aktif di Universitas Terbuka (UT) ilmu komunikasi semester enam, dimana ia pun tercatat sebagai pegawai administrasi di lembaga tersebut.

 

Bercita-cita sebagai penggiat seni, sejak kecil ia tidak bisa lepas dari dunia seni, dengan banyak mengikuti berbagai kegiatan seni, yang dimana kegiatan ini bisa melepaskan diri dari kegiatan kesehariannya. 

 

Karena belum dapat direalisasikan penuh menjadi pekerjaan tetap. bagi Kulsum, bidang seni merupakan sebuah kegiatan untuk terus bisa mengembangkan potensi diri, tanpa mengenal waktu dan usia.

 

“Mimpi tidak bisa tercapai jika kita hanya tertidur, kita haru bangun. Mumpung masih muda jangan sampai lupa meningkatkan potensi diri, do action dan langkahi cita-cita, jangan takut salah,” tandasnya.

 

Karena bagi Kulsum, genarasi muda yang kata penyesalan karena belum menggapai mimpi harus dihindari. Sebab suatu saat keyakinan kekuatan mimpi bisa mendorong seseorang meraih apa yang diharapkan dalam hidup.

 

“Hobi adalah penyemangat menjalankan aktifitas keseharian. Walau belum secara serius bisa dikemabangkan, karena potensi kuat dari diri pribadi bisa mendorong semangat untuk terus berkarya,” tuturnya.

Komentar