Selasa, 26 September 2017 - Pukul 01:51

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

healthy life

Inilah 6 Tips Agar Kamu Perkasa di Atas Ranjang!

Oleh: Putra Lugina Sukma - Kamis 14 April 2016 | 19:00 WIB

Inilah 6 Tips Agar Kamu Perkasa di Atas Ranjang!

ilustrasi (foto:shutterstock)

BERITACIANJUR.COM - Masalah gairah seksual memang tak pernah ada hentinya untuk dibahas dikehidupan sehari-hari. 

 

Dalam kasus perceraian saja, 30 persen alasan diantaranya, dipicu akibat gairah seksual yang dirasa tidak memuaskan. Sehingga, hal ini menjadi poin penting bagi anda, untuk menjaga keharmonisan dalam kehidupan berumah tangga.

 

Inilah 6 tips, agar anda bisa bertahan lama saat melakukan hubungan intim bersama pasangan di ranjang :

 

1. Pemanasan

Pemanasan merupakan hal penting untuk dilakukan yakni tujuannya untuk memberikan rasa nyaman dan tenang sehingga lebih mudah mengendalikan gairah seksual dan apabila gairah seks dapat kita kendalikan maka sudah barang tentu akan membuat anda lebih lama di ranjang.

 

Selain itu dengan pemanaaan maka pasangan anda ( wanita ) akan merasa lebih santai dan mudah mencapai orgasme.Tanpa pemanasaan organ intim wanita akan terasa sakit karena tidak cukup basah untuk menerima penetrasi penis.

 

2. Latihan Keygel

Latihan keygel tidak hanya bisa dilakukan oleh wanita hamil, pria pun bisa melakukannya apabila ingin tahan lama saat berhubungan intim. Tujuannya, untuk menguatkan otot PC, yakni otot yang berfungsi mengendalikan proses ejakulasi dan orgasme.Caranya ialah dengan berusaha mengerak-gerakan otot PC tersebut.Prosesnya mirip dengan saat anda menghentikan aliran urine saat buang air kecil.

 

3. Teknik Stop-Start

Hal yang perlu diingat dalam melakukan teknik ini adalah jangan libatkan khayalan anda untuk memikirkan hal hal erotis yakni cukup pijit penis anda sampai ereksi lalu saat menjelang ejakulasi hentikan hal diatas hingga perasaan ingin orgasme hilang, kemudian ulangi kembali.Lakukan latihan ini terus sampai benar-benar anda tidak mampu menahan desakan ejakulasi.

 

Nah bagi anda yang sudah mempunyai pasangan ( istri ) mintalah istri anda yang melakukan hal diatas,lalu mintalah istri anda berhenti melakukannya pada saat anda akan melakukan ejakulasi dan lanjut lagi setelah perasaan tersebut hilang.

 

4. Cari Suasana Baru

Suasana yang baru dan menyenangkan akan membuat anda dan pasangan anda menjadi lebih santai dan menikmati setiap detail kenikmatan yang anda rasakan.Sehingga hal ini bisa anda lakukan apabila ingin tahan lama saat berhungan intim,dan cara ini terbukti membantu banyak pria menjadi tahan lebih lama.

 

5. Ganti Posisi Seks

Ada beberpa posisi seks yang membuat pria dominan yang justru akan membuat pria lebih terangsang sehingga pria tidak bisa tahan lama. Maka dari itu hindari posisi sek tersebut yakni doggy style dan missionaris.

 

Posisi yang paling baik dalam berhubungan intim agar anda tahan lama ialah woman on top ( wanita diatas ) dengan posisi ini pria akan merasakan lebih santai dan tidak dominan sehingga akan membuat pria bisa fokus ke hal lainnya selain seks dan tahan lama.

 

6. Gunakan Obat Kuat

Obat kuat yang anda pilih tentunya tidak boleh sembarangan, alangkah lebih baik apabila obat kuat yang anda pilih adalah obat kuat alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan anda. (pls)

Komentar