Selasa, 17 Oktober 2017 - Pukul 08:56

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Cianjur Metal, Band Jasad Siap Guncang Penonton!

Oleh: K-1 - Jumat 15 April 2016 | 16:47 WIB

Cianjur Metal, Band Jasad Siap Guncang Penonton!

BC/K-1 (Sejumlah penonton terlihat sedang mosing (joged,red) didepan stage acara @stadionvolybadakputih)

BERITACIANJUR.COM - Meski gendre musik metal di Cianjur kurang begitu terlihat. Namun, aliran ini sebetulnya tak pernah mati. Bahkan, selalu hidup meski melewati beberapa generasi.

 

Solidaritas dan persaudaraan pecinta musik metal selalu bikin iri sob. Soalnya, mereka selalu terlihat lebih kokoh ketimbang komunitas aliran musik lainnya.

 

Mau bukti? contohnya kegiatan musik yang di gelar hari ini. Sejumlah komunitas metal Cianjur, sengaja menggelar acara yang bertajuk "Road To Magnify Demon Scene" yang bertempat di Stadion Badak Putih Cianjur.

 

Selain berbentuk sebagai hiburan, pagelaran ini pun dilaksanaan sebagai acara persembahan untuk mengenang almarhum Eca personil "Blacklist" yang meninggal beberapa hari lalu.

 

Ternyata, kegiatan yang di gelar ini tak cukup selesai di adakan hari ini aja sob. Soalnya, besok (Sabtu,red) kegiatan serupa akan digelar juga di Cipanas yang tepatnya berada di GOR Setia dengan menampilkan beberapa band metal lokal asli Cianjur.

 

Bahkan, untuk kegiatan Puncak pada 24 April depan nih, band Metal dari kota kembang Bandung yakni Jasad, Akan memeriahkan jalannya acara dan mengguncang suasana menjadi lebih pecah. 

 

Jadi tunggu apa lagi sob, gabung dan ikutan dalam acara yang langka ini. Supaya kalian juga tahu perkembangan musik metal di Cianjur itu seperti apa.(pls)

Komentar