Selasa, 17 Oktober 2017 - Pukul 08:56

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Tayang Perdana, Captain America: Civil War Dipuji Kritikus

Oleh: Ratnaning Asih - Rabu 20 April 2016 | 16:15 WIB

Tayang Perdana, Captain America: Civil War Dipuji Kritikus

Captain America: Civil War. (Marvel)

BERITACIANJUR.COM, Los Angeles - Captain America: Civil War, memang baru akan dirilis pada 27 April mendatang. Namun pemutaran film ini di hadapan kritikus dan media, telah digelar di Amerika Serikat pada Sabtu (9/4/2016) waktu setempat.

 

Dan ternyata reaksi awal yang dikeluarkan para kritikus ini, pada umumnya bernada positif.

 

Dikutip dari Huffington Post, Minggu (10/4/2016), sejumlah kritikus sudah melempar reaksi singkat mereka lewat akun media sosial mereka. Germain Lussier dari Slashfilm misalnya, menyebut bahwa di balik kemasan superhero yang fun, Captain America: Civil War menampilkan misteri yang kompleks.

 

"Ada banyak tema dan emosi dalam film ini. Tak terduga dan SANGAT bagus," katanya. Ia lantas membocorkan satu hal, bahwa adegan perkelahian di bandara merupakan salah satu bagian yang paling seru.

 

Steven Weintraub dari Collider, bahkan menyamakan film ini dengan atlet baseball kenamaan di Amerika Serikat, Barry Bonds, yang disuntik steroid dan berhasil memukul home run. "CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR benar-benar bakal mencetak uang dalam jumlah besar," katanya menambahkan.

 

Sementara itu, mengingat Captain America: Civil War ditayangkan hanya selang sebulan setelah Batman v Superman: Dawn of Justice, perbandingan antara dua film ini pun tak terelakkan. Sejumlah kritikus menganggap film Marvel ini terasa lebih menyenangkan dibanding Batman v Superman.

 

"Aku mencoba untuk tidak membandingkan Civil War dan BvS, tapi susah sekali. Film ini berhasil, karena satu hal yang tidak dimiliki Batman v Superman: Fun," kata Mike Sampson. Ia menambahkan, bahwa Captain America : Civil War bahkan lebih bagus dibanding film The Avengers yang terdahulu.

 

Comicbook.com menyebut pemutaran sejak jauh-jauh hari ini merupakan pertanda baik, yang memperlihatkan bahwa studio film percaya diri dengan filmnya. Pasalnya, bila film tersebut dianggap gagal dalam test screening, studio kerap menggelar pemutaran film untuk kritikus secara mepet dengan jadwal perilisannya.

 

Dengan pemutaran untuk kritikus dan media sejak jauh-jauh hari, pujian dari mereka tentu akan memberikan dorongan promosi untuk Captain America: Civil War. (showbiz.liputan6.com)

Komentar