Kamis, 19 Oktober 2017 - Pukul 17:40

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Giring: Cianjur Penonton Paling Heboh!

Oleh: K-1 - Kamis 28 April 2016 | 20:05 WIB

Giring: Cianjur Penonton Paling Heboh!

Sang Vokalis Nidji, Giring. Sedang menyanyi bersama para penggemar di kegiatan SMAN1 Cianjur (foto : K1)

BERITACIANJUR.COM - Band papan atas Indonesia Nidji, berhasil menghipnotis warga Cianjur ketika menyapa penggemarnya dalam ajang tahunan SMAN 1 Cianjur (Spekta,red) pada Kamis, (28/4/2016).

 

Hampir dari keseluruhan lagunya, selalu menjadi trend di kalangan anak muda. Bahkan, beberapa lagu andalan seperti Hapus Aku, Disco Lazy Time dan lagu paling baru Selalu Menjagamu, mereka bawakan dalam kegiatan ini.

 

Di sambut jerit dan tawa dari para penggemarnya di Cianjur. Sang Vocalis Giring, mengaku sangat bangga bisa hadir dan menghibur penggemarnya di Cianjur. Bahkan, tak hanya itu, Giring mengakui jika Cianjur adalah kota paling heboh di rangkaian tournya pada bulan April ini.

 

"Kita ber-enam sudah menduga sebelumnya, kalau Cianjur ini penontonnya bakal lebih heboh dari kota lain. Dan ternyata itu benar, kita sangat terpukau dengan penonton Cianjur," Terang Giring.

 

Tak hanya itu, Giring pun berharap bisa kembali datang menyapa penggemar di Cianjur kedepan. Sebab, dia pun mengakui, jika Nidji holic begitu besar di Cianjur.

 

"Saya ingin datang lagi kesini untuk menghibur warga Cianjur. Semoga ini bukan pertemuan terakhir," tandasnya (pls)

 

Komentar