Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Klub-klub Kecil Bisa Terinspirasi Sukses Leicester

Net

Selasa, 03 Mei 2016 - 19:00 WIB

John Terry saat tampil bersama timnya di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, (30/5/2015) (EPA/Rungroj Yongrit)
John Terry saat tampil bersama timnya di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, (30/5/2015) (EPA/Rungroj Yongrit)
A A A

BERITACIANJUR.COM - Kapten Chelsea, John Terry, ikut mengucapkan selamat kepada Leicester City yang menjuarai Liga Inggris 2015-2016. Chelsea berperan sedikit membantu Leicester juara usai mengimbangi pesaing terdekat The Foxes, Tottenham Hotspur dengan skor 2-2. 

Namun, dia ikut senang untuk Leicester, karena mantan manajernya di Chelsea, Claudio Ranieri, yang menjadi arsitek kesuksesan Jamie Vardy dan kawan-kawan. Menurut mantan pemain Timnas Inggris ini, sukses Leicester menjadi juara akan memberikan harapan bagi tim-tim kecil.

"Ranieri telah menunjukkan kelas yang berbeda. Yang dia sudah lakukan adalah luar biasa dan memberikan harapan untuk tim yang lebih kecil," kata Terry, seperti dilansir Goal. 

"Dia manajer yang hebat dan sosok yang besar. Sepanjang musim mereka terus berusaha meraih hasil. Selamat untuk Leicester karena mereka telah melalui tahun yang hebat," ungkap bek berusia 35 tahun ini.

Terry menegaskan, sesungguhnya masih menyakitkan melihat timnya gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris yang berhasil mereka rebut tahun lalu. Leicester memimpin tujuh poin atas Tottenham di klasemen Liga Inggris. Meski tersisa dua pertandingan lagi, Tottenham tak akan bisa mengejar poin yang dimililiki Leicester. 

"Itu masih menyakitkan kehilangan gelar liga setelah juara tahun lalu. Kami di sini bukan untuk mengalahkan Tottenham dan menghentkan mereka, itu menyakitkan kami karena berdampak pada Leicester, tapi kami akan kembali tahun depan," ucap Terry.

Sumber

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 3 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Bisnis Line 13 jam yang lalu

Gurihnya Sensasi Soto Bogor Siliwangi Bikin Nagih

SIAPA yang tak suka dengan gurihnya sajian kuah soto hangat? Selain memiliki cita rasa rempah yang kuat, irisan daging yang dipotong dadu, taburan bawang goreng, kacang kedelai, dan tomat segar terasa…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…