Senin, 23 Oktober 2017 - Pukul 07:36

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Berani Makan Pedes? Cafe W.H.O Bisa Jadi Pilihannya

Oleh: Susi Susilawati - Kamis 12 Mei 2016 | 15:49 WIB

Berani Makan Pedes? Cafe W.H.O Bisa Jadi Pilihannya

Suasana cafe W.H.O siap menjadi pilihan tempat untuk makan malam atau siang. (Susi Susilawati/

BERITACIANJUR.COMBagi anda pecinta rasa pedas, tidak ada salahnya mencoba mengunjungi Warung Hot Plate Odon (W.H.O) yang berada di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh Cianjur. Berbagai menu disediakan dengan enam level kepedasan.

 

Berkonsep Rock n’ Roll W.HO memiliki menu andalan yaitu mie yamin, mie hot plate, kwetiaw dengan harga Rp12 ribu hingga Rp20 ribu perporsinya. Rasa pedas langsung dibuat asli dari cabai segar hingga bisa dirasakan nendang dimulut. 

 

“Menu makanan disini bisa dipadukan dengan enam level kepedasan yang membuat melotot penikmatnya. Disini juga tersedia berbagai macam minuman,” ucap Nining pemilik W. H. O kepada “BC”, Rabu (11/5).

 

Lanjut dia, W.H.O sudah memiliki 14 cabang di berbagai kota untuk pusatnya berada di Bogor. Meski baru empat bulan berada di Cianjur, namun respon dari pengunjungnya cukup memuaskan. Tentunya cafe bisa menjadi pilihan saat makan siang dan malam untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

 

“Kapasitas kunjungan yang kita miliki sampai 100 orang. Jika malam minggu dan jam sore menjelang malam itu banyak pengunjungnya. Kebanyakan bumbunya khas membuat ketagihan pengunjung untuk kembali datang,” jelasnya. 

Komentar