Sabtu, 24 Juni 2017 - Pukul 17:25

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Harga Tiket SJH di Piala Presiden Merangkak Naik

Oleh: Yadi Haryadi - Rabu 26 Agustus 2015 | 10:00 WIB

Harga Tiket SJH di Piala Presiden Merangkak Naik

net

BERITACIANJUR.COM – Manajemen Persib Bandung mulai bergerak mengurus segala persiapan menjadi tuan rumah di Piala Presiden. Bergabung di Grup A, Persib ditunjuk sebagai host guna menjamu Persiba Balikpapan, Martapura FC dan Persebaya Surabaya.

 

Usai mengantongi perizinan Stadion Si Jalak Harupat dan rekomendasi dari BOPI, panpel pun kini sedang mengurus restu dari pihak kepolisian dan masih menunggu rekomendasi dari Mabes Polri.

 

Laga yang akan dilangsungkan di Bandung akan mulai mentas pada 2 September mendatang. Berikutnya laga di Grup A dimainkan pada 6 dan 10 September. Keamanan serta kenyamanan para bobotoh yang hadir ke stadion pun mulai menjadi perhatian dari panpel.

 

Disebutkan oleh general coordinator laga kandang Persib, Budhi Bram Rachman, bahwa pihaknya akan menambah CCTV di setiap pintu masuk tribun. “Untuk meminalisir kebocoran akan ditambah CCTV, 10 lebih lah kamera dipasang di setiap pintu masuk tergantung kebutuhannya. ISL kemarin juga sudah pakai, tapi cuma Timur sama Barat aja,” kata pria yang akrab disapa Om Bram itu di Grha Persib, (25/8).

 

Peningkatan pelayanan pun membuat harga tiket tribun VIP naik. Dari yang semula Rp. 150.000,- menjadi Rp. 165.000,- sedangkan untuk tribun lainnya tidak ada perubahan. Namun dia memastikan seluruh bobotoh yang membeli tiket resmi telah dilindungi asuransi selama 1 x 24 jam.

 

“Harga naik cuma yang VIP karena asalnya cuma Rp. 150.000. Semua yang membeli tiket itu sudah termasuk asuransi,” imbuhnya. (net)

Komentar