Kamis, 19 Oktober 2017 - Pukul 17:39

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Ormas MGP Siap Dedikasikan Diri Bantu Masyarakat

Oleh: Putra Lugina Sukma - Kamis 26 Mei 2016 | 20:00 WIB

Ormas MGP Siap Dedikasikan Diri Bantu Masyarakat

net

BERITACIANJUR.COM - Pengukuhan kepengurusan baru dari ormas MGP (Manggala Garuda Putih) beberapa waktu lalu di Cianjur berjalan khidmat. Bahkan, kehadiran mereka tentunya akan membantu masyarakat sekitar.

 

Sekjen MGP, Iman Nurjaman mengatakan, ormas MGP di Cianjur tentunya sudah ada sejak 2005 lalu yang diketuai oleh Hj. Jony mantan perwira dari TNI. 

 

"Sebetulnya ini bukan pertama ormas MGP ada di Cianjur, tapi meneruskan kepengurusan lama sambil pengekuhan kepengurusan baru," terangnya.

 

Berdirinya ormas ini, sambung Iman, didasari untuk membantu masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan dan budaya. Sehingga, masyarakat bisa merasa terbantu dengan kehadiran ormas MGP.

 

"Kita telah menjadi wadah paguron pencak silat, bisa membantu masyarakat juga bagi yang mau ikut kejar paket B dan C . Selain itu, kitapun bekerjasama dengan kepolisian membuat sim masal." terangnya.

 

Di Cianjur sendiri. kata dia, ada sekitar 3 ribu yang telah resmi menjadi anggota. Bahkan, pihaknya mengancam keras akan menindak anak buahnya jika terlihat menenggak minuman keras dijalanan.

 

"Kami akan berlakukan sanksi bagi anggota yang tengah menegak minuman keras (miras,red) dan akan diberi sanksi jika memakai baju MGP." tegasnya (pls)

Komentar