Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 02:52

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Oh,, Jadi Ini Alasan si Tante Pilih Berondong

Oleh: Putra Lugina Sukma - Jumat 27 Mei 2016 | 10:04 WIB

Oh,, Jadi Ini Alasan si Tante Pilih Berondong

net/illustrasi

BERITACIANJUR.COM - Ketika kita berbicara "Cinta", pasti tak seorang pun yang mampu mengelaknya, entah kepada siapapun dan dimanapun. Bahkan, usiapun tak pernah menjadi penghalangnya.

 

Mungkin kita pernah mendegar apa itu brondong?, Yuppss... sebutan bagi para cowok muda yang disukai para wanita yang berada di atas usianya. Fenomena tersebut, bukan sekali dua kali kita temukan. Bahkan, hal ini seperti ini, lumrah kita dapati setiap hari apalagi jika menyimak akun-akun medsos kita.

 

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kita terhadap para pecinta berondong. BC Online akhirnya menemui salah satu wanita pecinta brondong di Cianjur sekaligus bisa dibilang juga sebagai sosialitanya Cianjur kali ya.

 

Wanita ini, kira-kira umurnya sekitar 34 tahun, tinggal di salah satu daerah di Cianjur kota yang berprofesi sebagai guru SMP dan memiliki salon kecantikan juga. Ya, kita panggil saja kali dengan sebutan Eha Julaeha.

 

Semenjak bercerai dengan suaminya yang bekerja sebagai TNI di Bandung. Wanita ini sering mengeluhkan kesendiriannya hingga sering memiliki harapan untuk mengganti mantan suaminya tersebut dengan lelaki lain yang lebih baik.

 

Eha pun mengakui, jika dalam kesendiriannya banyak sekali lelaki yang menghampiri silih berganti. Ada yang ingin mengajaknya untuk menikah kembali. Bahkan, ada pula lelaki yang hanya ingin melakukan hubungan seksual saja padanya.

 

Dari beberapa lelaki yang datang padanya, awalnya ia berfikir, "kenapa harus mencintai dan menyukai lelaki yang umurnya lebih muda padanya,". Dengan usia terlampau jauh sekitar 16 tahun dari umurnya pada 5 tahun lalu. Bahkan, lelaki itu masih duduk di bangku kuliah semester awal.

 

Seringnya ia bertemu dengan lelaki itu, terlebih mereka juga suka melakukan hubungan intim di rumahnya (tinggal berasama anak dan pembantunya, red).

 

Akibat seringnya melakukan hubungan. dia merasa jika ada hal yang lebih baik bila dibandingkan dengan suaminya yang dulu. Bahkan, setelah Eha putus dari pacarnya yang berondong itu. Ia selalu dekat dan mencari sosok lelaki muda untuk memenuhi semua keinginan dalam bercinta yang belum ia pernah dapatkan sebelumnya.

 

"Ga tau dari mana awalnya, saya seneng aja sama lelaki yang lebih muda itu. Padahal, kalau di fikir financial, saya belum tentu terpenuhi. Bahkan, saya yang sering mengeluarkan uang ketimbang mereka," terangnya kepada BC Online.

 

Dikatakan dia, jika mencintai itu, kadang kita tidak bisa melihat status seseorang apalagi umur. Karena cinta itu sebuah anugerah yang datang secara tiba-tiba. Untuk itu, dia mengaku tak pernah menolak jika ada cinta yang datang sambil menyatakan keseriusannya untuk membina rumah tangga.

 

"Siapapun ketika saya merasa suka dan cocok ya saya terima aja. tak peduli pekerjaanya apa. Asal dia bisa menjaga cintanya untuk saya dan anak saya. Saya oke aja, lagian rejeki bisa di cari, tapi saya maunya berondong biar kuat,...heheh, " tandasnya (pls)

 

Komentar