Selasa, 30 Mei 2017 - Pukul 16:19

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Nongkrong Asik, Ala Anak Gaul di Barba Cafe

Oleh: CR5 - Senin 30 Mei 2016 | 11:02 WIB

Nongkrong Asik, Ala Anak Gaul di Barba Cafe

net/ilustrasi

BERITACIANJUR.COM - Berbicara tentang kuliner, memang wacana ini tak akan pernah ada habisnya. Berbagai pilihan menu ditawarkan dari mulai makanan lokal sampai international. Salah satunya bisa anda temui di Kedai Barba yang belokasi di Jalan Barisan Banteng, Cianjur. Jawa Barat

 

Di Kedai Barba, bermacam-macam menu ditawarkan. Seperti oriental food, asianfood, sampai makanan eropa seperti steak yang dibalut oleh tepung sehingga bikin renyah saat dimulut.

 

Pengelola Kedai Barba, Hendri mengatakan, Kedai ini menawarkan harga yang relatif murah dan terjangkau mulai dari Rp12 ribu sampai Rp28 ribu. Adapun jam buka mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

 

"Pada awalnya kedai ini kami buka karena melihat anak muda sekarang banyak yang sering nongkrong untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Berangkat dari situlah saya memberanikan diri membuka usaha ini," kata Hendra, Jum'at (27/6).

 

dikatakan dia, kedai ini cocok bagi masyarakat Cianjur terutama kalangan anak muda yang sering nongkrong atau buat acara keluarga.

 

"Kami melayani berbagai konsumen yang akan datang," tandasnya

Komentar