Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:49

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Ikbal Siap Harumkan Cianjur Lewat Dakwah Di Layar Kaca

Oleh: Nimah Karimah - Selasa 31 Mei 2016 | 14:50 WIB

Ikbal Siap Harumkan Cianjur Lewat Dakwah Di Layar Kaca

istimewa

BERITACIANJUR.COMBerbicara tentang bakat, siapa yang tidak kenal dengan Kabupaten Cianjur.?. Sebuah kota kecil yang posisinya berada di pertengahan provinsi Jawa Barat, ternyata memiliki banyak beragam budaya dan potensi.

 

Puas dengan beberapa artis Cianjur yang sering tampil melalui bakat menyanyi. Kali ini, Cianjur kembali dihadirkan dengan idola baru lewat acara dakwah yang di sponsori salah satu media televisi nasional.

 

Diusianya yang muda, Ikbal Anwar Sunjaya ternyata tipe orang yang mudah bergaul, mandiri dan banyak di kagumi orang-orang sekitarnya. Bahkan, untuk menjadi 32 besar peserta dari Akademi Sahur Indonesia (AKSI). Ternyata Ikbal memang memiliki kebiasaan berdakwah sebelumnya.

 

Beranjak dari kecintaanya terhadap agama yang dianutnya, Ikbal memulai dakwahnya sejak duduk dibangku SD dan sering mendapat beragam trophy penghargaan dari kegiatan lomba dakwah yang diadakan pemerintah kabupaten hingga tingkat provisi.

 

Disela kesibukannya mengurus segala persiapan diri dalam perlombaan AKSI, ternyata Ikbal juga masih disibukan dengan rangkaian undangan kegiatan dakwah dari mesjid ke mesjid menyambut kegiatan Isra' Miraj. 

 

Dalam berdakwah, Ikbal berharap, agar syiarnya dapat membawa langkah baik dalam membangun akhlak manusia serta melahirkan kader Da’i baru dari daerahnya.

 

"Semoga kegiatan yang dijalani nanti bisa membawa berkah kepada kita semua. Selain itu, saya pun berharap agar warga Cianjur bisa mendukung saya dalam akademi," terang Ikbal (pls)

Komentar