Sabtu, 19 Agustus 2017 - Pukul 19:52

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

healthy life

Olahraga Malam Ala Tyas Mirasih

Oleh: Yadi Haryadi - Rabu 01 Juni 2016 | 16:20 WIB

Olahraga Malam Ala Tyas Mirasih

Tyas Mirasih habiskan malam dengan berolah raga bersama sang pacar. (Foto : liputan6.com)

BERITACIANJUR.COM - Tidak sulit melihat kemesraan Tyas Mirasih dan sang pacar, Raiden Soedjono. Cukup buka akun Instagram pribadi Tyas, puluhan foto kemesraan itu dapat dengan mudah dilihat oleh siapa saja.

 

Kebersamaan Tyas dan sang pacar kembali terlihat pada video yang diunggah Tyas. Dalam video itu, terlihat Tyas dan Raiden tengah melakukan gerakan olahraga secara berdampingan.

 

"Olahraga malam," ujar Tyas dalam bahasa Inggris pada keterangan video. Keduanya tampak tengah melakukan gerakan push up dengan kaki kanan menggantung di sebuah tali. Sama-sama mengenakan kaus tanpa lengan, keduanya terlihat kompak.

 

Dengan membubuhkan belasan tanda pagar dalam keterangan video tersebut, Tyas tampak menunjukkan rasa bangganya karena memiliki pacar yang dapat menemaninya melakukan hal-hal positif. Tak heran, bentuk tubuh pasangan ini terlihat ideal dan menjadi idaman semua orang.

 

Video tersebut disukai oleh lebih dari 18 ribu netizen. Beberapa pengguna Instagram pun meninggalkan tanggapan di kolom komentar yang tersedia di bawah video tersebut. (net/yhi)

Komentar