Rabu, 18 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Olahraga Malam Ala Tyas Mirasih

Yadi Haryadi

Rabu, 01 Juni 2016 - 16:20 WIB

Tyas Mirasih habiskan malam dengan berolah raga bersama sang pacar. (Foto : liputan6.com)
Tyas Mirasih habiskan malam dengan berolah raga bersama sang pacar. (Foto : liputan6.com)
A A A

BERITACIANJUR.COM - Tidak sulit melihat kemesraan Tyas Mirasih dan sang pacar, Raiden Soedjono. Cukup buka akun Instagram pribadi Tyas, puluhan foto kemesraan itu dapat dengan mudah dilihat oleh siapa saja.

Kebersamaan Tyas dan sang pacar kembali terlihat pada video yang diunggah Tyas. Dalam video itu, terlihat Tyas dan Raiden tengah melakukan gerakan olahraga secara berdampingan.

"Olahraga malam," ujar Tyas dalam bahasa Inggris pada keterangan video. Keduanya tampak tengah melakukan gerakan push up dengan kaki kanan menggantung di sebuah tali. Sama-sama mengenakan kaus tanpa lengan, keduanya terlihat kompak.

Dengan membubuhkan belasan tanda pagar dalam keterangan video tersebut, Tyas tampak menunjukkan rasa bangganya karena memiliki pacar yang dapat menemaninya melakukan hal-hal positif. Tak heran, bentuk tubuh pasangan ini terlihat ideal dan menjadi idaman semua orang.

Video tersebut disukai oleh lebih dari 18 ribu netizen. Beberapa pengguna Instagram pun meninggalkan tanggapan di kolom komentar yang tersedia di bawah video tersebut. (net/yhi)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 4 jam yang lalu

Jawaban Eksekutif Dinilai Ngaco

SETELAH kejanggalan pada laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2017 dibongkar, kini jawaban eksekutif dianggap makin janggal. Benarkah?

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Camat : Kalau Tutup Bakal Banyak "Korban"

PEMERINTAH Kecamatan Ciranjang bersama Desa Cibiuk, Selasa (17/7) menggelar musyawarah, mengupayakan pembatalan penutupan perusahaan PT Three Six World oleh pihak pemilik.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Kasus Galian C Pasir Lemu Ditangani Polres

KASUS tewasnya operator alat berat di lokasi galian C Kampung Pasir Lemu, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur ditangani aparat Polres Cianjur.

Cianjur Euy 15 jam yang lalu

Gedung PLN Cianjur di Duduki Pengunjukrasa

TIM Peduli Advokasi Kemanusiaan beserta sejumlah elemen masyarakat mendatangi Kantor PT PLN (Persero) Area Cianjur, Selasa (17/7/2017).

Aktualita 17/07/2018 07:00 WIB

Dugaan Penyimpangan APBD Menguat

TERNYATA, dugaan penyimpangan dan tanggapan miring terhadap pemerintahan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar tak hanya ramai dilontarkan masyarakat dan para aktivis saja, namun hal tersebut juga menjamur…

Cianjur Euy 17/07/2018 06:55 WIB

Konsultasi Publik Revisi RTRW Disorot

PELAKSANAAN kegiatan konsultasi publik revisi Renca Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Cianjur 2011-2013 disorot.

Cianjur Euy 16/07/2018 22:10 WIB

PT TSW Akan Ditutup, Camat Upayakan Mediasi

MENYIKAPI pernyataan pengusaha PT Three Six World (PT TSW), yang dalam waktu dekat akan menutup usahanya, Kecamatan Ciranjang akan menggelar rapat dengan para pihak terkait. Langkah tersebut dilakukan…

Cianjur Euy 16/07/2018 22:09 WIB

Galian C Pasir Lemu Karangtengah Makan Korban

GALIAN C Kampung Pasir Lemu RT, 02 /05, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, minggu 16/07 sekira pukul 11,15 Wib, ambruk menutupi dua alat berat (Beko) hingga satu orang opratornta tewas seketika…

Cianjur Euy 16/07/2018 22:08 WIB

Jembatan Gantung Kali Cilaku Rusak Berat

JEMBATAN gantung terbuat dari anyaman bambu, sepanjang keurang lebih 100 meter, lebar 1,2 meter, yang melintasi kali Cilaku kondisinya rusak berat.

Aktualita 16/07/2018 07:00 WIB

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.