Selasa, 17 Oktober 2017 - Pukul 08:56

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Rizky Febian Lulus Ujian Paket C

Oleh: Yadi Haryadi - Jumat 03 Juni 2016 | 11:54 WIB

Rizky Febian Lulus Ujian Paket C

net

BERITACIANJUR.COMRizky Febian baru saja lulus dari Ujian Nasional (UN) Paket C tingkat sekolah menengah atas (SMA) yang digelar beberapa bulan lalu. Rizky mengaku senang bisa melalui UN dan mendapat hasil yang baik.

 

"Alhamdulillah hasil ujiannya lulus, nilainya juga enggak begitu mengecewakan," ujar Rizky Febian di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. 

 

Meski lulus dengan nilai yang bagus, menurutnya tak ada hal spesial yang diberikan kedua orangtuanya. Komedian sekaligus presenter Sule, ayah Rizky Febian, malah tak memberikan hadiah apa pun. Namun Sule tetap memberikan semangat kepada pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini agar terus belajar dan meningkatkan wawasan di bidang apa pun.

 

"Ayah hanya kasih semangat. Bilang supaya terus belajar, dan terus berusaha dalam hal apapun untuk meraih yang terbaik," ucap Rizky. 

 

Meski sudah lulus SMA, Rizky Febian tak langsung melanjutkan pendidikan ke bangku perkuliahan. Ia sementara menunda kuliah lantaran ingin fokus berkarya di industri musik Tanah Air.

 

Merasa tak ingin main-main dalam bermusik, Rizky Febian berharap semua karyanya bisa dinikmati semua kalangan. "Sekarang sih maunya tetap berkarya dulu, semoga karya Iki bisa diterima masyarakat," ungkapnya. (net/yhi)

Komentar