Selasa, 30 Mei 2017 - Pukul 16:17

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Ada Cafe Baru Nih Jelang Puasa, Suka Bebek ?

Oleh: CR5 - Minggu 05 Juni 2016 | 13:40 WIB

Ada Cafe Baru Nih Jelang Puasa, Suka Bebek ?

BC/CR5

BERITACIANJUR.COM - Menjelang bulan ramadhan, kuliner adalah bagian yang memang tak akan pernah terpisahkan dari para shaumers kali ya sob. Banyak kegiatan seperti reunian dan kumpul-kumpul sering dilakukan dengan memanfaatkan bulan ramadahan.

 

Nih, untuk menemani jelang ramadhan anda, kita punya tempat kuliner yang enak nih dan baru di Cianjur, yaitu bebek Jegeg yang menyajikan menu makanan berbahan dasar bebek.

 

Bebek pada umumnya terasa sangat alot dan tidak menarik untuk dilihat. Namun, berbeda ketika kita mendatangi tempat ini. Selera makan kalian akan bertambah ketika melihat sajian menunya itu.

 

Menurut pemilik, Yasher mengatakan, menu andalan cafe ini adalah menyajikan bebek dengan sambal bali yang memiliki rasa pedas dan sambal bali lah yang membedakan dengan menu yang lainnya.

 

"Nama dari bebek jegeg ini sendiri jegeg yang artinya cantik diambil dari bahasa bali dan konsep dari cafe bebek jegeg sendiri bernuansa warna hitam dan putih tetapi jika ada saran dari masyarakat kita tampung bila bagus kami pakai sarannya." tandasnya (pls)

 

Komentar