Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:34

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

DCDC Sahur On The Road, Ajang Kumpul Komunitas

Oleh: k-1 - Jumat 17 Juni 2016 | 09:00 WIB

DCDC Sahur On The Road, Ajang Kumpul Komunitas

BC/Dok

BERITACIANJUR.COM - Bulan ramadhan ini ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan sekaligus bermanfaat. Salahsatunya kegiatan DCDC Sahur Nikmat On The Road Midnight Market. Dihadiri para Coklatfriends dari berbagai komunitas dan disuguhkan pentas musik dari musisi Ipang Lazuardi dan Rosemary.

 

Kegiatan yang berlangsung dari sore hari hingga menjelang imsak tersebut diadakan di Makodim 0608 Cianjur Jalan Siliwangi Cianjur. Selain menampilkan para musisi juga mengajak komunitas lokal untuk aktif dalam kegiatan sosial bertemakan peduli lingkungan.

 

Acara tersebut cukup menarik perhatian masyarakat sehingga memadati seluruh areal lapangan. Tidak hanya para remaja namun juga banyak kalangan orangtua yang ikut menikmatinya.

 

Menurut perwakilan komunitas DCDC, Gio Fitano mengatakan, konsep acaranya sendiri mengutamakan jalinan silaturahmi antara sesama komunitas. Selain itupun, berkumpul juga  menikmati alunan musik yang sebagian besar bernafaskan religi.

 

“Konsepnya sendiri kita berkumpul dengan semua komunitas dan pelaku seni. Cianjur ini merupakan kota keempat setelah sebelumnya digelar DCDC Sahur Nikmat On The Road Midnight Market di Bandung, Cimahi dan  Garut,” tutup Gio (16/6). 

 

Komentar