Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Djanur: Jumat, Vlado & Konate Sudah Ikut Uji Coba

Yadi Haryadi

Kamis, 27 Agustus 2015 - 07:56 WIB

net
net
A A A

BERITACIANJUR.COM – Duo legiun asing sangat dinantikan kehadirannya ke tubuh Persib Bandung sebelum turun di Piala Presiden. Vladimir Vujovic dan Konate Makan memang sudah memutuskan untuk menerima pinangan mantan klubnya untuk rujuk.

Disebutkan Jajang Nurjaman bahwa Vujovic sudah mendapatkan tiket dan segera tiba di tanah air. Sedangkan Konate melalui agennya masih mencari tiket kepergian dari Mali.

“Vlado hari ini (kemarin, red) saya sudah lihat tiketnya akan segera terbang kesini. Kalau Konate saya dapat kabar dari Mamadou akan segera cari tiket dan kemungkinan besok sudah ada disini. Kita lihat kondisinya apakah Jumat sudah ikut uji coba atau tidak,” ujar pelatih dengan lisensi B AFC itum, Rabu (26/8).

Janur mengakui bahwa dia sangat membutuhkan kehadiran Vujovic dan Konate. Karena melihat tim lain yang terus memperkuat susunan pemainnya dengan pemain anyar. Dia pun bersyukur kedua pemain yang punya kontrak cukup besar musim lalu itu mau menerima keadaan tim yang sedang kesulitan secara finansial. Mengingat sponsor mulai mundur tertib pasca kisruhnya sepakbola nasional.

“Orang lain juga berbenah, karena ada dirasa kurang dari tim saat mereka berlaga di ISL kemarin. Dan Alhamdulillah fasilitas yang disediakan manajemen, keduanya setuju dengan keadaan saat ini,” lanjutnya.

Mengenai pertimbangan dia memilih dua pemain itu, Janur sudah berpikir secara matang. Selain kualitas mereka yang sudah terbukti, kekompakan di lapangan juga tidak akan menemui kendala berarti.

Sebab, lanjut Janur, sudah hampir 2 tahun Konate dan Vujovic bermain bersama Firman Utina cs di bawah panji Maung Bandung. Pola permainan Janur pun sudah dihafal di luar kepala oleh para pemain asing pertama yang berhasil menjadi juara bersama Persib itu.

“Pertimbangan secara teknis saya panggil lagi mereka yang sudah bermain disini supaya memudahkan kerjasama. Kalau kita ambil pemain baru persiapan akan mepet dan dengan ini kan jadi tidak terlalu sulit,” ujarnya. (net)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 8 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 8 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 8 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Bisnis Line 9 jam yang lalu

Gurihnya Sensasi Soto Bogor Siliwangi Bikin Nagih

SIAPA yang tak suka dengan gurihnya sajian kuah soto hangat? Selain memiliki cita rasa rempah yang kuat, irisan daging yang dipotong dadu, taburan bawang goreng, kacang kedelai, dan tomat segar terasa…

Cianjur Euy 9 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 9 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 9 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.