Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Paul Merson : Diego Maradona 100 kali Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

Happy Susanto

Senin, 20 Juni 2016 - 18:00 WIB

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
A A A

BERITACIANJUR.COM - Paul Merson, mantan pemain Arsenal yang kini bekerja sebagai pundi Sky Sport, yakin Cristiano Ronaldo menjadi tidak penting jika dibandingkan dengan Diego Maradona.

Merson mencela penampilan bintang Real Madrid itu saat Portugal bermain imbang tanpa gol kontra Austria di pertandingan kedua Grup F, Minggu (19/6) dini hari WIB.

Akibat hasil yang tidak maksimal ini, Portugal baru mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan, tertinggal dua angka dari Hongaria, tim yang akan mereka hadapi di laga pamungkas grup pada Rabu (22/6) malam WIB.

"Orang-orang mengatakan kepada saya kalau Cristiano Ronaldo dalah pemain yang lebih baik dari Diego Maradona, tapi saya menyaksikan dia lawan Austria dan itu adalah omong kosong," tulis Merson di Sky Sports.

"Maradona seratus kali lebih baik dari dia."

"Ronaldo terlihat bagus ketika ia bermain untuk Real Madrid, bisa mengalahkan tim-tim lain 9-0 di setiap pekannya, tapi ketika Anda meminta dia memikul tim di pundaknya, maka ia tidak bisa melakukan."

"Orang-orang mengatakan kalau ia tidak beruntung dengan penaltinya yang membentur tiang, tapi keberuntungan juga tidak datang di saat Anda mengambil tendangan penalti."

Meksi begitu, Merson yakin Portugal akan bisa mengalahkan Hongaria dengan skor 1-0.

"Portugal harus menang atau akan ada resiko nyata jika mereka tidak menang. Saya rasa mereka akan bisa menang," tulis Merson lagi.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 7 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Bisnis Line 16 jam yang lalu

Gurihnya Sensasi Soto Bogor Siliwangi Bikin Nagih

SIAPA yang tak suka dengan gurihnya sajian kuah soto hangat? Selain memiliki cita rasa rempah yang kuat, irisan daging yang dipotong dadu, taburan bawang goreng, kacang kedelai, dan tomat segar terasa…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…