Selasa, 26 September 2017 - Pukul 01:48

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

healthy life

Percantik kulit dari dalam dengan ngemil 7 makanan ini

Oleh: net - Senin 20 Juni 2016 | 19:04 WIB

Percantik kulit dari dalam dengan ngemil 7 makanan ini

net/ilustrasi

BERITACIANJUR.COM - Ladies, siapa yang tidak ingin punya kulit cantik? Semua wanita pasti ingin memilikinya. Tak hanya cantik, kulit halus, lembut, serta cerah juga menjadi obsesi para wanita.

 

Untuk mendapatkannya, kebanyakan wanita melakukan perawatan dengan cara mengoleskan krim atau serum tertentu. Well, hal ini sah-sah saja. Namun ada baiknya jika kamu juga mendukung kesehatan kulit dari dalam dengan cara mengonsumsi makanan di bawah ini.

 

Bayam
Bayam kaya akan fitonutrien yang melindungi kulit dari efek buruk akibat paparan sinar matahari. Bayam juga penuh dengan nutrisi sehat seperti beta karoten dan lutein yang terbukti dapat meningkatkan elastisitas kulit. Bersamaan dengan sifatnya yang anti inflamasi, maka makan bayam mampu menghilangkan racun yang menyebabkan kulit kusam.

 

Kacang kenari
Kacang kenari kaya akan vitamin B. Vitamin ini membantu dalam melancarkan sirkulasi darah yang sangat penting untuk menjaga kulit agar tetap sehat. Kenari juga mengandung vitamin E yang membantu mencegah penuaan dini.

 

Mangga
Manisnya buah mangga ternyata juga memberikan manfaat manis untuk kulit. Mangga kaya akan vitamin A dan C yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini, membantu dalam regenerasi sel kulit, serta membuat kulitmu bebas kerut dan selalu halus.

 

Susu almond
Susu almond mengandung tembaga dan mangan yang melindungi kulit dari kerusakan UV. Kandungan vitamin E di dalamnya juga bersifat antioksidan yang menjaga kesehatan kulit.

 

Apel
Buah apel kaya akan sumber vitamin C dan asam askorbat yang membantu dalam produksi kolagen, protein kulit yang bisa membuat kulitmu lembut dan terhindar dari keriput. Apel juga mengandung vitamin A yang membantu dalam mempercantik kulit.

 

Buah beri
Buah beri merupakan sumber yang kaya serat yang membantu untuk mengeluarkan racun dan membuat kulitmu tetap bersinar. Buah beri juga kaya akan antioksidan yang membantu mencegah kulit dari penuaan. Kandungan flavonoid di dalamnya mampu membuat kulitmu nampak lebih muda.

 

Citrus
Buah citrus seperti jeruk, lemon, dan grapefruit kaya akan kandungan vitamin C yang penting untuk produksi kolagen. Vitamin ini mampu membuat kulitmu kenyal dan lembut. (merdeka.com)

Komentar