Jumat, 21 Juli 2017 - Pukul 09:34

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

traveling

Nikmati Buka Puasa Gratis di Hotel Ini Selama Ramadan

Oleh: net - Senin 20 Juni 2016 | 19:11 WIB

Nikmati Buka Puasa Gratis di Hotel Ini Selama Ramadan

Foto: Syariah Hotel Solo

BERITACIANJUR.COM - Tak hanya warga masyarakat, euforia Ramadan juga dirayakan oleh sejumlah pelaku industri pariwisata di Indonesia. Contohnya hotel-hotel syariah yang menyemarakkan Ramadan dengan berbagai penawaran spesial selama sebulan penuh.

 

Salah satu yang tak mau ketinggalan adalah Syariah Hotel Solo (SHS). Hotel syariah bintang 4 ini membuat beragam program menarik selama Ramadan dan yang paling menarik perhatian adalah program buka bersama gratis bagi masyarakat luas.

 

Melalui program bertajuk 'Syariah Buber Gratis', SHS mengajak warga masyarakat untuk menikmati momen buka puasa bersama di hotel tanpa dipungut biaya. Kegiatan ini sengaja dibuat oleh pihak manajemen SHS untuk mengakomodir para followers di media sosial yang meliputi Facebook, Twitter, dan Instagram.

 

"Syariah Buber Gratis merupakan bentuk apresiasi pihak manajamen kepada para followers Syariah Hotel Solo di akun sosial media, khususnya yang berada di wilayah Eks Karisidenan Surakarta. Kegiatan ini dilakukan sebagai peningkat branding Syariah Hotel Solo di tengah masyarakat," ujar Public Relations Officer SHS, Paramita Sari Indah.

 

Tak cuma buka puasa gratis, SHS juga menggelar serangkaian kegiatan keagamaan guna menyemarakkan Ramadan. Mulai dari tausiyah badha sholat Zuhur, khataman Alquran, sholat Tarawih berjamaah, hingga sholat Idul Fitri.

 

Selain itu, SHS berkolaborasi dengan Lorin Hotel Solo juga mengadakan kegiatan keagamaan yang sifatnya rutin, yakni Safari Dhalang Ramadhan, Pengajian Nuzulul Quran, dan Tarling (Takbiran Keliling) yang melibatkan karyawan dan masyarakat sekitar di lingkungan Syariah Hotel Solo dan Lorin Hotel Solo.

 

"Yang lucunya untuk tausiyah badha sholat Zuhur yang mengisi ceramahnya adalah karyawan Syariah Hotel Solo sendiri, yang bertajuk kuliah tujuh menit. Satu per satu dari seluruh department telah mendapatkan jadwal setiap harinya. Dan mereka bertausiyah di depan teman-teman karyawan lainnya," kata Mita. (merdeka.com)

Komentar