Sabtu, 24 Juni 2017 - Pukul 17:21

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Ribuan Personil Keamanan Siap Kawal Piala Presiden 2015

Oleh: Yadi Haryadi - Kamis 27 Agustus 2015 | 08:08 WIB

Ribuan Personil Keamanan Siap Kawal Piala Presiden 2015

ilustrasi/net

BERITACIANJUR.COM – General Coordinator Panitia Penyelenggara Pertandingan (Panpel) Persib, Budhi Bram Rahman mengungkapkan, semua persiapan untuk pertandingan turnamen Piala Presiden 2015, hampir selesai. Saat ini hanya tinggal menunggu perizinan dari pihak kepolisian.

 

Bram menyebutkan, keamanan untuk pertandingan, telah disiapkan sekitar 1500 personil gabungan dari Kepolisian, TNI, dan Sipil. Tim tamu juga sudah direncana akan datang pada tanggal 30 Agustus mendatang.

 

"Semua sampai saat ini alhamdulillah lancar, Tim tamu rencana datang sekitar tanggal 30 Agustus. Perizinan juga sudah ajukan dari kemarin, mudah-mudahan segera turun, karena ini juga turnamen untuk membangkitkan sepakbola Indonesia," kata Bram, Rabu (26/8).

 

Tentang kondisi Stadion Si Jalak Harupat, dikatakan Bram, dalam keadaan baik siap untuk digunakan. Selain mendapat laporan dari pengelola, pihaknya juga telah melakukan survey langsung ke stadion.

 

"Lapangan juga kita sudah koordinasi, perawatan tetap dijalankan. Jadi untuk stadion atau lapangan sampai saat ini tidak ada masalah dan siap pakai untuk pertandingan nanti," ujarnya.

 

Persib akan menghadapi Persiba Balikpapan pada 2 September mendatang. Pertandingan tersebut merupakan laga perdana skuad Maung Bandung di fase Grup Bandung. Setelah itu, tim besutan Djadjang Nurdjaman akan menghadapi Persebaya Surabaya dan Martapura FC. (net)

Komentar