Senin, 11 Desember 2017 | Cianjur, Indonesia

Ribuan Personil Keamanan Siap Kawal Piala Presiden 2015

Yadi Haryadi

Kamis, 27 Agustus 2015 - 08:08 WIB

ilustrasi/net
ilustrasi/net
A A A

BERITACIANJUR.COM – General Coordinator Panitia Penyelenggara Pertandingan (Panpel) Persib, Budhi Bram Rahman mengungkapkan, semua persiapan untuk pertandingan turnamen Piala Presiden 2015, hampir selesai. Saat ini hanya tinggal menunggu perizinan dari pihak kepolisian.

Bram menyebutkan, keamanan untuk pertandingan, telah disiapkan sekitar 1500 personil gabungan dari Kepolisian, TNI, dan Sipil. Tim tamu juga sudah direncana akan datang pada tanggal 30 Agustus mendatang.

"Semua sampai saat ini alhamdulillah lancar, Tim tamu rencana datang sekitar tanggal 30 Agustus. Perizinan juga sudah ajukan dari kemarin, mudah-mudahan segera turun, karena ini juga turnamen untuk membangkitkan sepakbola Indonesia," kata Bram, Rabu (26/8).

Tentang kondisi Stadion Si Jalak Harupat, dikatakan Bram, dalam keadaan baik siap untuk digunakan. Selain mendapat laporan dari pengelola, pihaknya juga telah melakukan survey langsung ke stadion.

"Lapangan juga kita sudah koordinasi, perawatan tetap dijalankan. Jadi untuk stadion atau lapangan sampai saat ini tidak ada masalah dan siap pakai untuk pertandingan nanti," ujarnya.

Persib akan menghadapi Persiba Balikpapan pada 2 September mendatang. Pertandingan tersebut merupakan laga perdana skuad Maung Bandung di fase Grup Bandung. Setelah itu, tim besutan Djadjang Nurdjaman akan menghadapi Persebaya Surabaya dan Martapura FC. (net)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 9 jam yang lalu

Babinsa Dilingkungan Kodim 0608 Cianjur Ikuti Tes Urine

Puluhan Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan ASN di lingkungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0608 Cianjur mengikuti tes urine di Aula Makodin, Jalan Siliwangi, Senin (11/12/2017).

Aktualita 14 jam yang lalu

Usai Periksa BPBP, Mobil Irda Dicegat

USAI melakukan pemeriksaan terhadap Balai Pengembangan Benih Padi (Cihea), tiba-tiba kendaraan yang ditumpangi tim Inspektorat Daerah (Irda) Jabar dicegat aktivis buruh tani. Ada apa?

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Berlangsung hingga Februari 2018, Waspadai Cuaca Ekstrem

AWAS! Cuaca ekstrem berupa hujan dan angin kencang diprediksi masih akan terjadi hingga Februari 2018. Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Ahmad…

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Ini Nasib Buruh PT Ikon Garmindo

 BISA merasakan manisnya upah hasil keringat bekerja, sepertinya menjadi hal yang paling sulit bisa dirasakan ratusan buruh PT Ikon Garmindo, pabrik milik pengusaha asal Korea di Cianjur yang saat ini…

Bisnis Line 20 jam yang lalu

234 SC Lebarkan Sayap ke Selatan Cianjur

234 Solidarity Community (SC) yang terkenal sebagai Organisasi Massa (Ormas) terbesar di Cianjur, kini semakin fokus lebarkan sayapnya hingga ke pelosok Cianjur. Bertempat di Kecamatan Pasir Kuda, pada…

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Pemda Kesulitan Atasi Lonjakan Harga Elpiji Bersubsidi

PEMERINTAH Kabupaten Cianjur mengaku kesulitan mengatasi lonjakan harga elpiji bersubsidi (Gas ukuran 3 Kg) yang saat ini tengah terjadi di wilayah Cianjur.

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Das Citarum Segera Dibersihkan

GIAT kerjabakti membersihkan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum dalam waktu dekat akan digelar pihak TNI, menyusul adanya intruksi dari Pangdam III Siliwangi Jawa Barat.

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Jelang Pemilu, Anggota Linmas Dapat Pembekalan

MENGANTISIPASI timbulnya konflik jelang pelaksanaan pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), 25 anggota Linmas Desa Sindangjaya, Kecamatan Ciranjang mendapat pembekalan.

Cianjur Euy 22 jam yang lalu

Gudang Biji Plastik Terbakar, Kerugian Capai Puluhan Juta

SEBUAH mesin pengolahan biji plastik di sebuah pabrik di Kampung Haurwangi RT 002/013, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi terbakar, Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 07.45 WIB. Tak ada korban jiwa dalam…

Cianjur Euy 22 jam yang lalu

Rem Blong, Truk Tanki Senggol Sepeda Motor

RANI Nuraeni (28), warga Kampung Raksabala RT 002/009, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi harus mendapatkan perawatan dari tim medis, setelah motor yang dikendarainya tersempet sebuah truk pengangkut…