Kamis, 24 Agustus 2017 - Pukul 13:44

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Parade Para Bintang yang Tenggelam

Oleh: Yadi Haryadi - Kamis 27 Agustus 2015 | 08:09 WIB

Parade Para Bintang yang Tenggelam

net

BERITACIANJUR.COM – Proses transfer pemain memang suatu hal biasa dalam dunia sepak bola. Satu sisi hal ini bisa membuat karir seorang pemain sepak bola meroket jika menemukan klub yang cocok, namun di sisi lain, hal sebaliknya juga bisa terjadi. Karir mereka akan tenggelam jika berada di klub yang salah.

 

Berbagai faktor sangat berpengaruh dalam kesuksesan transfer seorang pemain. Mulai dari persaingan merebut tempat inti, motivasi bermain hingga kultur liga tempat bermain. Beberapa transfer gagal para bintang Serie A yang coba merasakan kerasnya persaingan di Premier League.

 

Juan Cuadrado

Tampil gemilang bersama Fiorentina membuat Chelsea rela merogoh kocek hingga 34 juta euro pada bulan Januari silam untuk mendapatkan jasa Juan Cuadrado.

 

Namun, selama berseragam Chelsea pemain Kolombia ini gagal menampilkan permainan terbaiknya. Ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Kini Cuadrado dipulangkan ke Serie A dengan dipinjamkan ke Juventus.

 

Mario Balotelli

Bakat Balotelli muncul ke permukaan saat membela Inter Milan. Hal tersebut kemudian membuatnya ditarik oleh klub kaya raya Premier League, Manchester City. Gagal menemukan konsistensi permainannya di City, Balotelli kemudian hijrah ke AC Milan pada tahun 2013.

 

Sempat kembali menemukan permainan terbaiknya, Balotelli kembali terpuruk saat musim lalu menerima tawaran klub Premier League, Liverpool. Kini sang pemain sudah kembali ke Milan dengan status pinjaman.

 

Erik Lamela

Tottenham mendatangkan Erik Lamela dari AS Roma setelah mereka ditinggal oleh Gareth Bale yang hijrah ke Real Madrid. Dengan harga 30 juta euro, Lamela diharap bisa mengisi pos Bale.

 

Dua musim bersama Spurs, Lamela hanya mencetak 5 gol dan 10 asissts. Jauh dari capaiannya di AS Roma dengan 19 gol dan 11 asissts. Kini Lamela terus berjuang untuk mengembalikan perfornya di Sprurs.

 

Maicon

Menjadi salah satu bek kanan terbaik di Serie A kala masih bergabung dengan Inter Milan membuat Manchester City tertarik untuk mendatangkan Maicon. Namun, selama satu musim di City, musim 2012/2013, Maicon gagal menampilkan penampilan impresifnya. Ia kalah bersinar dengan Pablo Zabaleta.(net)

Komentar