Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 01:27

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Es Krim Taco Jadi Kuliner Hits di Kanada

Oleh: net - Selasa 28 Juni 2016 | 18:00 WIB

Es Krim Taco Jadi Kuliner Hits di Kanada

Selepas musim dingin, sebuah toko es krim bernama Booyah menghadirkan es krim taco yang menjadi kuliner hits dari Kanada.

BERITACIANJUR.COM - Siapa yang tidak suka pada es krim? Mungkin sebagian besar manusia di dunia memiliki pengalaman dengan hidangan dingin yang kini telah memiliki beragam rasa.

 

Melihat bahwa es krim tak melulu dimakan dengan cone, roti, atau mungkin wadah biasa, sekelompok orang Kanada memiliki cara unik untuk menyantapnya, yaitu menggunakan taco. Makanan khas dari Meksiko tersebut menarik perhatian mereka untuk coba dikombinasikan dengan es krim.

 

Seperti dilansir dari Lostaeminor.com pada Rabu (7/6/2016), sebuah toko bernama Booyah di Toronto, Kanada yang menutup gerainya sepanjang musim dingin ternyata mereka bereksperimen untuk membuat hidangan yang bisa membuat para konsumen ngiler. Es Krim Taco buatan mereka pada dasarnya asli buatan tangan sendiri yang dengan menghadirkan tiga rasa.

 

Taco yang digunakan juga memiliki bentuk seperti kerang sehingga pengunjung lebih mudah untuk menyantapnya. Tak hanya es krim saja, toko tersebut juga menghiaskan menggunakan cream dan topping karamel atau saus coklat sesuai selera pelanggan.

 

Ketika menyantap makanan ini, jangan ditunggu lama-lama karena nantinya akan mencair. Jika sudah mencair, es krim taco tersebut sudah tidak nikmat untuk disantap kembali. (lifestyle.liputan6.com)

Komentar