Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:45

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Mudik Lebaran, Siaga bagi Polisi

Oleh: Angga Purwanda - Minggu 03 Juli 2016 | 13:33 WIB

Mudik Lebaran, Siaga bagi Polisi

BC/Angga Purwanda

BERITACIANJUR.COM - Menjadi seorang polisi merupakan panggilan jiwa untuk bisa mengabdi kepada negara dan masyarakat. Hal itu yang menjadikan AKP Wahyudin tetap setia memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

"Ini merupakan bagian dari ibadah untuk dapat bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, selama pelaksanaan arus mudik dan balik," ujarnya yang kini menjabat KBO Lantas Polres Cianjur, saat disambangi "BC" disela kesibukannya mengatur arus lalu lintas di wilayah Ciranjang.

 

Meskipun harus jauh dari keluarga, selama pengamanan arus mudik dan balik, ujar Wahyudin, dirinya tetap ikhlas untuk memberikan pelayanan.

 

"Sebab, ini merupakan operasi kemanusiaan jadi kami sebagai pengayom masyarakat harus tetap maksimal dalam memberikan pelayanan," ucapnya.

 

Wahyudin pun mengimbau, kepada masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran agar tetap memperhatikan keselamatan selama berkendara dan mentaati seluruh aturan lalu lintas. (rus)

Komentar