Jumat, 21 Juli 2017 - Pukul 09:30

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

traveling

Ribuan Wisatawan Padati KRC-LIPI

Oleh: Angga Purwanda - Sabtu 09 Juli 2016 | 21:12 WIB

Ribuan Wisatawan Padati KRC-LIPI

BC/Rudi Rusmana

BERITACIANJUR.COM - Tingkat kunjungan wisatawan ke UPT Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Cibodas (KRC) yang pengelolaannya di bawah Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Cipanas, Cianjur, hingga H+4 libur Lebaran 1437 Hijriah mengalami peningkatan cukup signifikan dibandingkan hari-hari sebelumnya.


Public Relations Officer UPT Balai Konservasi Tumbuhan KRC-LIPI, Yetty Lestriani mengungkapkan, pada hari keempat libur Lebaran, kunjungan wisatawan mencapai hingga belasan ribu orang.


"Untuk hari ini saja (pagi hingga siang, red) tingkat kunjungan mencapai 13.210 orang," ungkap Yetty, kepada "BC" Sabtu (09/07/2016).


Yetty menyebutkan, kunjungan wisatawan yang datang ke lokasi itu didominasi pelancong dari wilayah Jakarta.


"Sebagian besar dari Jakarta, mungkin mereka mencari suasana alam yang lebih segar dan asri. Karena bosan dengan hiruk pikuk kotanya," ucapnya.


Yetty pun memprediksi, untuk tingkat kunjungan masih akan terus terjadi hingga sepekan ke depan sampai mendekati usai liburan sekolah.


"Kemungkinan besar jumlahnya akan terus meningkat. Sebab untuk libur sekolah masih ada satu minggu ke depan," ujarnya. (rus)

Komentar