Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 12:52

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

retro

Pokemon Go, Serunya Berburu Pokemon di Dunia Nyata

Oleh: cr3 - Rabu 13 Juli 2016 | 15:01 WIB

Pokemon Go, Serunya Berburu Pokemon di Dunia Nyata

Ilustrasi Gameplay Pokemon Go (Youtube.com)

BERITACIANJUR.COM - Siapa yang tak kenal nama game Pokemon Go. Nama itu begitu mencuat setelah Niantic Labs mengumumkan sederet fitur menakjubkan yang bakal disematkan ke dalamnya. Kali ini kita akan bahas salah satu fitur menakjubkan yang mereka namai Pokemon Go Plus. Fitur itu merupakan sebuah alat bantu berbentuk gelang pencari pokemon yang biasa dipakai di serial filmnya.

 

Gelang unik ini sebelumnya telah diungkapkan oleh Niantic Labs di sebuah acara di Jepang yang mana memakai teknologi bluetooth dan sebuah alat yang harus digunakan para pencari Pokemon. Secara singkat fungsi utama dari Pokemon Go Plus sendiri adalah sebagai alat bantu atau seperti sistem detektor bagi pemain untuk memberitahukan keberadaan Pokemon liar dan lokasi Pokestop yang ada di sekitar lingkungan sobat.

Dengan alat ini sobat bisa memungut item yang terdapat di setiap lokasi Pokestop secara praktis tanpa perlu membuka layar smartphone sama sekali. Asik bukan? Gelang unik bernama Pokemon Go Plus ini sendiri dibanderol dengan harga US$27.99 atau setara Rp 370 Ribu.

 

Komentar