Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 03:00

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Ini yang Dilakukan Wanita Cerdas Sebelum Jatuh Cinta

Oleh: Rifqi Dahwan Aziz - Kamis 14 Juli 2016 | 09:00 WIB

Ini yang Dilakukan Wanita Cerdas Sebelum Jatuh Cinta

Ilustrasi wanita. (Foto : ©iso.500px.com)

BERITACIANJUR.COM - Jatuh cinta seringkali membuat seseorang menjadi bodoh. Gejolak hormon yang menguasai pikiran membuat seseorang tidak bisa menggunakan logika.

 

Hal ini akhir menjadikan calon pasangan terasa begitu sempurna. Segala kekurangan tertutup dengan "kebutaan" saat sedang jatuh cinta.

 

Namun seiring bertambahnya usia dan mencari pasangan bukan lagi hanya untuk bersenang-senang, penguasaan diri pun harus lebih baik. Karena kebodohan saat jatuh cinta akan berujung buruk untuk kelangsungan hubungan jangka panjang seperti yang dilansir dari liputan6.com

 

Jika Anda bukan lagi anak SMA yang baru mengenal cinta, maka jatuh cinta lah seperti wanita dewasa yang cerdas. Lantas apa perbedaan wanita dewasa dan remaja saat jatuh cinta?

 

Dilansir dari Yourtango, Selasa (12/7/2016), hal yang perlu dilakukan seorang wanita dewasa cerdas sebelum jatuh cinta adalah memastikan calon pasangannya tepat untuknya. Karena itu, sebelum memutuskan jatuh cinta, ia akan menanyakan banyak pertanyaan kepada si calon pasangan, kepada teman-teman calon pasangan, melihat latar belakang.

 

"Semua itu dibutuhkan untuk memastikan calon pasangan tidak main-main dengan Anda," seperti dikutip dari Undolus, Selasa.

 

Kendati demikian, bukan berarti Anda harus super berhati-hati hingga takut untuk jatuh cinta. Ingat, cinta adalah sesuatu yang indah sehingga bersenang-senang lah dalam menikmati perasaan cinta Anda.

Komentar