Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:32

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

retro

Begini Cara Pasang Pokemon Go di Android

Oleh: Rifqi Dahwan Aziz - Jumat 15 Juli 2016 | 08:00 WIB

Begini Cara Pasang Pokemon Go di Android

Ilustrasi Gameplay Pokemon Go (Foto : pcadvisor.co.uk)

BERITACIANJUR.COM - Demam aplikasi game Pokemon Go di smartphone saat ini memang sungguh luar biasa antusiasnya. Sejak diluncurkan minggu lalu,  game besutan Niantic ini dapat membius sejumlah pecinta game di dunia termasuk Indonesia.

 

Uniknya, permainan Pokemon Go ini berbeda dengan game lainnya yang biasanya menghabiskan waktu dengan berdiam diri. Bedanya, game ini mengajak pemainnya untuk  keluar berjalan-jalan mencari lokasi pokemon yang tersebar di seluruh dunia. 

 

Monster-monster kecil lucu dan menggemaskan, bisa dicari melalui sistem GPS dan jam ponsel agar tahu di mana keberadaan pemainnya ketika sedang aktif.

 

Sayangnya hingga tulisan ini dibuat (15/7/2016), Pokemon Go belum tersedia secara resmi di Indonesia. Game mobile berjenis Augmented Reality (AR) tersebut, baru tersedia dibeberapa negara saja seperti Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. 

 

Game yang terkenal dari serial kartun era 90-an tersebut belum tersedia di Google Playstore. Namun, bagi anda pengguna android yang ingin memainkan game ini bisa memasangnya via file APK Pokemon Go disini. (bbs)

 

Komentar