Selasa, 24 Oktober 2017 - Pukul 00:05

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Pompadour, Gaya Rambut Pria Terpopuler 2015

Oleh: Astri D. Andriani - Kamis 27 Agustus 2015 | 17:30 WIB

Pompadour, Gaya Rambut Pria Terpopuler 2015

net

BERITACIANJUR.COM – Model gaya rambut pria undercut adalah pilihan gaya rambut  untuk pria yang memiliki rambut panjang di bagian atas kepala, sementara bagian belakang dan samping tetap dengan rambut pendek.

 

Model rambut ini dikenal sebagai undercut, gaya rambut ini mencapai puncaknya tren tahun lalu di turnamen UEFA Euro. Pada tahun 2015, tren gaya rambut undercut ini masih kuat. Gaya rambut ini sesuai dengan laki-laki yang mempunyai rambut lurus dan bergelombang dengan panjang menengah.

 

Model rambut undercut ini juga dapat disebut sebagai gaya rambut bowl cut atau sebagai gaya rambut youth Hitler atau SS hairstyle. Gaya itu adalah merupakan gaya rambut yang sangat populer di tahun 30-an dan awal 40-an di Nazi Jerman.

 

Di antara gaya rambut pria di tahun 2015 ini, model gaya rambut pria undercut dan pompadour adalah salah satu yang paling populer tahun ini. Undercut pada dasarnya merupakan bentuk modernisasi gaya rambut bowl cut dan Anda bisa menggunakan gaya rambut ini dalam berbagai cara dan bahkan Anda dapat mencobanya dengan pompadour itu sendiri. Kini kita akan berbagi Model gaya rambut pria undercut terbaik 2015 yang populer yang memungkinkan Anda untuk memiliki banyak pilihan styling dengan potongan rambut ini.

 

Potongan rambut ini adalah yang paling diadopsi antara gaya rambut musim panas. Hal ini karena terasa ringan, trendi dan mudah untuk dipertahankan. Anda dapat melihat banyak selebriti dengan gaya rambut ini di sebagian besar karpet merah tahun ini yang menunjukkan bahwa Anda dapat dengan mudah memiliki gaya ini untuk formal serta fungsi kasual.

 

Sekarang di bawah ini adalah beberapa model gaya rambut pria undercut yang berbeda dan sangat trendi tahun ini yang bisa Anda lakukan dengan sangat mudah. Satu hal yang harus diingat tentang model gaya rambut pria undercut adalah bahwa mereka membutuhkan perawatan yang tepat dan kalau bisa sih. Anda harus sering mengunjungi penata rambut Anda secara teratur. Adapun beberapa gaya seperti di bawah ini:

 

Gaya yang pertama adalah gaya sederhana tapi elegan. Ini adalah cara yang paling mudah dan yang paling umum dipakai untuk gaya rambut undercut. Ini hanya membutuhkan sedikit waktu untuk gaya dan pemeliharaan yang diperlukan juga kecil. Anda bisa menggunakan produk styling seperti biasa setelah keramas dan kemudian menarik rambut Anda sedikit ke atas sehingga undercut mungkin menjadi menonjol. Ini akan sesuai terbaik pada bentuk bulat dan oval wajah.

 

Gaya kedua adalah gaya side parted undercut. Gaya ini sangat umum di kalangan laki-laki dan mereka sekarang menjadi trend kembali. Kebangkitan mereka dengan beberapa perubahan menggabungkan dengan potongan rambut yang berbeda. Jika rambut Anda sudah undercut dan Anda menginginkan side parted undercut ini, maka hanya pindahkan rambut atas Anda yang lebih panjang menuju ke satu sisi kepala. Untuk meningkatkan ketahanan gaya rambut itu, Anda dapat menggunakan gel rambut atau semprotan.

 

Gaya selanjutnya adalah gaya undercut dengan spikes. Model rambut Spike telah menjadi gaya rambut favorit sepanjang masa untuk pria. Cobalah undercut dengan menggabungkannya dengan gaya rambut spike untuk mendapatkan pengalaman yang sangat unik dan indah yang akan menambah banyak pesona untuk kepribadian Anda. Setelah anda memotong rambut anda menjadi undercut, lalu modifikasilah dengan gaya rambut spike dengan menggunakan gel, wax atau krim untuk rambut.

 

Terakhir gaya undercut berukir.Anda dapat menambahkan sesuatu menyenangkan untuk potongan rambut baru ini dengan menambahkan ukiran dengan pola dan bentuk yang berbeda. Ini akan membuat gaya rambut yang funky yang akan sangat sesuai untuk anak-anak muda. Di daerah samping potongan rambut undercut Anda, tambahkan ukiran pola pilihan Anda dengan hanya meminta penata rambut Anda. Selamat mencoba. (net)

Komentar