Selasa, 30 Mei 2017 - Pukul 16:17

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

retro

Akun Pokemon Go Mulai Ramai Dijual di eBay

Oleh: Rifqi Dahwan Aziz - Rabu 20 Juli 2016 | 13:36 WIB

Akun Pokemon Go Mulai Ramai Dijual di eBay

Akun Pokemon Go mulai diperjual belikan di eBay

BERITACIANJUR.COM - Layaknya Ash Ketchum yang keliling dunia untuk mengumpulkan berbagai Pokemon, banyak pemain Pokemon Go pun melakukan hal serupa.

 

Akan tetapi, tak semua pemain Pokemon Go memiliki idealisme yang sama dengan Ash. Beberapa lebih memilih duduk manis bermain Pokemon Go menggunakan program bot atau membeli akun trainer Pokemon Go yang sudah tinggi.

 

Walau bukan hal baru di dunia game, cara ini banyak digunakan oleh gamer yang tak ingin repot menaikkan level karakternya.

 

Dilansir dari laman Liputan6, Rabu (20/7/2016), sejumlah pemain/trainer Pokemon Go saat ini ramai menjual akun Pokemon Go mereka dengan harga beragam.

 

Sejumlah akun berlevel 14 dijual dengan harga mulai dari Rp 1,3 jutaan, sedangkan akun berlevel 20 dibanderol di kisaran Rp 5,2 jutaan. Melalui laman resminya, Niantic Labs secara jelas menyebutkan praktik jual-beli akun sangat dilarang.

 

Pokemon Go saat ini sudah dapat diunduh di beberapa negara tertentu di dunia. Niantic Labs menjanjikan Pokemon Go akan secepatnya dirilis di 200 negara lain dalam waktu dekat ini. (Ysl/Why)

Komentar